Teror Boneka Hantu Seram Barbie Di Malaysia

0
2838

Boneka hantu seram – Siapa sih yang tidak kenal dengan boneka Barbie. Jika boneka lain memang sudah banyak dikenal sebagai boneka yang menyeramkan, berbeda dengan boneka Barbie. Boneka yang satu ini lebih dikenal sebagai boneka yang sangat disukai oleh anak anak. Boneka ini juga memiliki bentuk wanita cantik dengan postur tubuh yang begitu sempurna. Barbie memang boneka yang sangat cantik dan telah ada banyak sekali versi dari boneka ini. Ada banyak orang yang senang untuk memiliki boneka Barbie dengan banyak tipe sebagai koleksi yang menarik. Barbie biasanya memiliki bentuk yang kecil namun ada juga Barbie yang dijual dengan ukuran yang besar bahkan sebesar manekin.

Dibalik bentuknya yang cantik dan menarik ternyata boneka ini juga memiliki cerita yang cukup menyeramkan di beberapa daerah di dunia. Boneka hantu seram adalah salah satu cerita yang akan sangat menarik untuk anda ketahui. Dahulu di Malaysia ada sebuah kisah mengenai boneka Barbie yang menyeramkan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa boneka Barbie adalah boneka yang sudah ada sejak lama. Tidak heran jika ada boneka Barbie yang sudah berusia hingga puluhan tahun. Kisah boneka hantu seram yang ada di Malaysia ini terjadi sudah cukup lama. Konon di Malaysia, seorang anak perempuan yang dibelikan kado boneka Barbie dengan ukuran yang cukup besar. Tentu anak perempuan itu bergembira. Namun ternyata kegembiraan itu tak berlangsung lama. Boneka tersebut malah kemudian menebar terror untuknya dan keluarganya.

Teror cerita Boneka Hantu Seram Barbie Di Malaysia yang menyeramkan

Boneka yang menebar teror dan meminta tumbal

Cerita Boneka hantu seram Barbie yang terjadi di malaysia ini memang merupakan cerita pribadi dari seorang perempuan yang hingga saat ini dia masih sangat takut atau trauma dengan yang namanya boneka Barbie. Boneka yang dahulu merupakan hadiah dari kedua orang tuanya ternyata mampu menebar terror. Setiap malam, boneka tersebut mengeluarkan suara seperti orang yang meminta sesuatu. Suara tersebut seolah seperti berteriak meminta tumbal. Kejadian ini berlangsung beberapa hari hingga anak perempuan tersebut merasa ketakutan dan memutuskan untuk membuang boneka tersebut. Ketakutan masih belum berhenti bahkan setelah boneka di buang. Sobat hantupedia tentu penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya. Kejadian selanjutnya pun lebih mengejutkan. 

Hantu boneka Barbie yang kembali kerumah

Setelah boneka hantu Barbie seram tersebut di buang, selang beberapa waktu, boneka Barbie tersebut ternyata sudah kembali kerumah. Banyak yang percaya jika boneka tersebut telah dihuni oleh sosok roh atau jin jahat yang senang mengganggu manusia. Seperti yang sudah sangat diketahui sobat hantupedia jika jin adalah makhluk yang sering jahil. Jelas, karena kejadian itu, boneka Barbie ini menjadi sesuatu yang tidak cantik lagi dan malah terlihat menyeramkan. Ketakutan yang dialami oleh seorang gadis kecil tersebut membuat orang tuanya memutuskan untuk membuang boneka ke tempat yang lebih jauh agar boneka tidak dapat kembali lagi ke rumah.

Setelah kejadian tersebut, gadis kecil yang masih polos dan belum tahu apa apa itu kini menjadi sangat anti dengan boneka Barbie. Tidak ada lagi koleksi boneka Barbie di rumahnya. Semua boneka Barbie yang dimilikinya telah diganti dengan boneka lain yang lebih lucu dan tidak terkesan memiliki bentuk seperti manusia. Sobat hantupedia, cerita mengenai boneka hantu seram ini memang banyak terjadi di masyarakat. Kebanyakan kisah mengenai hantu boneka memang membuat orang orang yang mengalaminya merasa mendapatkan terror.

Hantu atau jin memang ada di sekitar kita dan tidak semua orang mengalami hal yang tidak menyenangkan dengan boneka Barbie seperti yang dialami oleh bocah kecil tersebut. Hingga saat ini, boneka barbie masih banyak digemari oleh anak anak karena memang boneka ini pada dasarnya adalah boneka yang lucu dan juga sangat cantik. Tapi hati-hati ya, di cek dulu boneka barbie nya kalo mau beli! – salah-salah kena kejadian yang sama seperti anak perempuan dari Malaysia itu. Hiii

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here