Mau Kaya? Datangi 4 Tempat Pesugihan yang Terbukti Ampuh Ini

2
6599

Semua orang pasti ingin kaya. Namun, caranya berbeda-beda. Daripada mencuri, merampok ataupun melakukan hal-hal yang merugikan orang lain, melakukan pesugihan menjadi pilihan yang lebih baik. Di Indonesia sendiri, banyak sekali ritual pesugihan yang diyakini bisa mendatangkan rezeki yang melimpah. Saat melakukan ritual pesugihan, biasanya kita harus mendatangi tempat-tempat tertentu. Sayangnya, tak semua tempat pesugihan manjur. Berikut ini beberapa tempat pesugihan yang terbukti ampuh. Tak ayal banyak orang yang mendatangi tempat-tempat tersebut untuk melakukan ritual pesugihan. Mana saja tempat-tempat tersebut?

Mencari Pesugihan di Makam Eyang Qobul

Makam Eyang QobulJika sobat hantupedia berasal dari Jawa Barat, pasti sudah tak asing lagi dengan Makam Eyang Qobul. Ya, makam ini makam yang sangat keramat di Jawa Barat, tepatnya di Gunung Patoha. Memang setiap harinya makam ini ramai dikunjungi wisatawan baik dari Jawa Barat ataupun luar daerah. Mereka bukan hanya berziarah namun juga mencari pesugihan. Mereka melakukan ritual tertentu agar diberikan kemudahan dalam mencari harta benda dan kekayaan yang melimpah. Banyak yang sudah membuktikan keampuhan tempat ini untuk urusan pesugihan. Jadi, apakah sobat hantupedia tertarik mencari pesugihan di makam Eyang Qobul?

Mencari Pesugihan di Alas Purwo

Alas PurwoAlas Purwo juga dikenal sebagai taman nasional. Alas artinya hutan, karena memang tempat ini berupa hutan yang ditumbuhi banyak sekali pohon-pohon besar. Sudah tidak asing di telinga kita mendengar cerita mistis di alas Purwo. Namun, ternyata kemistisan tersebut juga yang membuat banyak orang percaya kalau tempat ini menjadi tempat yang ampuh untuk melakukan ritual pesugihan. Di alas Purwo, ada banyak goa yang sering digunakan untuk ritual mencari pesugihan . Jadi, tak heran jika di tempat ini sering tercium bau kemenyan dan dupa, terutama pada malam-malam tertentu di mana banyak orang melakukan ritual pesugihan.

Mencari Pesugihan di Gunung Kawi

Gunung KawiSudah sangat terkenal jika gunung Kawi merupakan salah satu tempat sakral untuk melakukan ritual mencari kekayaan. Tempat yang digunakan untuk ritual mencari kekayaan adalah di lereng gunung Kawi. Banyak sekali orang yang mendatangi tempat ini dari mulai orang biasa, pedagang, pebisnis amatir, hingga pengusaha besar. Tujuan mereka sama, yaitu untuk mencari pesugihan di tempat tersebut. Jadi, jika sobat hantupedia ingin mencari kekayaan secara instan, maka bisa mendatangi tempat ini untuk melakukan ritual mencari pesugihan.

Mencari Pesugihan di Gunung Kemukus

Gunung KemukusBisa dibilang, gunung Kemukus merupakan salah satu tempat paling terkenal untuk mencari pesugihan instan. Bahkan, gunung Kemukus sempat menghebohkan tanah air karena ritual pesugihannya yang sedikit “nyeleneh” atau unik. Sekedar informasi, bagi siapapun yang menginginkan pesugihan di gunung Kemukus, mereka harus melakukan hubungan badan sebanyak 7 kali. Namun, bukan dilakukan dengan pasangan sendiri melainkan dengan orang lain. Tentu saja hal ini sangat menarik dan bahkan dimanfaatkan oleh laki-laki hidung belang ataupun wanita tertentu sebagai lahan bisnis. Karena keuntungan “double” inilah gunung Kemukus menjadi favorit bagi para pencari kekayaan instan.

Itulah beberapa tempat pesugihan yang terbukti ampuh. Namun, tentu saja setiap ritual pesugihan memiliki resiko masing-masing. Jika sobat hantupedia siap dengan konsekuensinya, bisa mendatangi tempat-tempat tersebut. Namun jika ingin mencari pesugihan dengan cara aman, bekerja keras adalah jalan yang paling tepat.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here