Ide prank April mop serem – Tanggal 1 April memang merupakan momentum yang asyik untuk ngerjain temen. Ada banyak sekali ide prank kreatif di luar sana yang bisa bikin target kalang kabut dan histeris. Namun kebanyakan dari ide – ide tersebut ada yang berbahaya dan berujung pada cedera dan luka-luka serius.

Nah, bagi sobat hantupedia yang sedang merencanakan prank ke temen anda yang penakut pada cerita hantu seram atau klenik dan sejenisnya. Mungkin tips usil April Mop berikut ini bisa jadi referensi:

1Pasang alarm dengan ringtone suara hantu

Alarm biasanya digunakan dalam rangka agar seseorang bisa bangun sesuai waktu yang diinginkan. Orang akan memasang alarm dengan mode getar atau suara ringtone yang dipercaya bisa membuat mereka bangun. Kenapa nggak pakai kebiasaan ini sebagai bahan ide prank April mop serem buat ngerjain teman kalian?

Yang anda butuhkan:  Smartphone (bisa milik anda atau smartphone korban April fools anda), Ringtone suara hantu seram (contohnya: mp3 suara ketawa kuntilanak, musik lagu lingsir wengi versi seram, atau lagu lagu soundtrack film horor), Aplikasi alarm untuk smartphone.

yang perlu dilakukan:  Trik ide prank April mop serem ini tidak terlalu ribet sih. Anda tinggal install aplikasi alarm di smartphone anda atau korban April mop anda (bila belum ada aplikasinya). lalu setelahnya tinggal cari ringtone hantu atau ringtone seram di internet, download dan kemudian setting sebagai suara alarm. Untuk alarm, paling baik kami rekomendasikan tersetting pada jam-jam dini hari. Dan semuanya ready! Sobat hantupedia tinggal nikmati keseruan yang terjadi. hahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here