Asal Usul Hello Kitty, Boneka Kucing Lucu yang Menyimpan Kengerian

0
1065

Bagaimana kalau kami bilang ternyata boneka kucing lucu dengan pita-pita cantik di kepalanya bernama Hello kitty ini ternyata memiliki kisah legenda yang seram? – Mungkin beberapa sobat hantupedia yang merupakan fans berat Hello kitty pastinya akan merasa terusik tentang ulasan asal usul hello kitty kami kali ini. Namun, kami tidak berniat untuk mendiskreditkan para pecinta figur kucing lucu ini. Hanya lebih kepada memberikan beberapa review dan informasi terkait dengan hal tersebut.

asal usul hello kitty yang mengerikan dan mistis

Lalu apa sebenarnya hal seram yang menjadi asal usul hello kitty? Sebenarnya hal ini pula masih simpang siur. Ada beberapa versi asal usul sosok kucing lucu tanpa mulut ini yang dikenal luas oleh masyarakat. Beberapa versi ada yang memberikan kemasan yang baik. Sedangkan beberapa versi sangatlah suram dan mengerikan. Kami akan coba merangkaikan beberapa versi kisah asal mula hello kitty tersebut secara mendetail dibawah:

Kisah-kisah kelam karakter Hello Kitty

Ada beberapa kisah kelam dan menyeramkan terkait dengan sosok hello kitty yang kita kenal sekarang ini. Cerita – cerita mistis asal usul hello kitty tersebut berisi tentang penjelasan bahwa sebenarnya karakter tersebut adalah sosok penggambaran iblis. Ada pula kisah ngeri tentang pembunuhan yang disebut Hello Kitty Murder, penjelasan salah tentang karakter hello kitty yang sebenarnya bukan kucing, hingga kisah boneka pelipur hati seorang ibu yang ditinggal mati anak kesayangannya.

kisah kelam asal usul hello kitty dalam creepypasta sangat sarat dengan cerita misteri yang menyeramkan

Asal usul hello kitty sang karakter iblis

Satu kisah menyeramkan yang ditengarai sebagai asal usul diciptakannya karakter kucing imut bernama Kitty White ini adalah kisah yang dikaitkan dengan iblis. Konon menurut banyak sumber yang melansir cerita seram ini mengatakan bahwa dahulu kala ada seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya dengan segenap hatinya. Dikatakan dia hidup sekitar tahun 1970an.

cerita hello kitty seram yang konon merupakan representasi dari iblis yang melakukan perjanjian dengan seorang ibu yang anaknya sedang sakit

Namun, suatu kemalangan menimpa anak dari orang tua tersebut. Anak tersebut di diagnosa oleh dokter tengah terjangkit satu penyakit kanker ganas yang menyerang mulut anak yang dicintai oleh sang ibu itu. Penyakit itu sangat berbahaya sehingga anak tersebut kehilangan kemampuannya untuk berbicara.

Merasa sedih dengan keadaan anak perempuan yang dicintai olehnya. Ibu itu mengusahakan segala hal untuk menyembuhkan penyakit anaknya yang malang tersebut. Dia telah mencoba berbagai pengobatan medis diberbagai pelosok tempat. Namun hasil yang di dapatkan sangatlah nihil.

Konon, orang-orang yang membeli boneka ini telah melakukan penghormatan simbolis pada iblis (entah ini strategi marketing atau memang hal klenik ya)

Beberapa orang yang dikenalnya merekomendasikan kepadanya untuk berdoa kepada tuhan dan dengan giat sembahyang agar Tuhan memberikan keajaiban untuk kesembuhan anaknya. Ibu itu kemudian dengan bersungguh-sunggu menetapkan hatinya berdoa kepada Tuhan. Dia rajin pergi ke gereja setiap hari tiada henti untuk meminta pertolongan atas kesembuhan anak permpuannya itu.

Hello kitty adalah representasi dari Iblis?

Namun sayang, ibu tersebut masih tidak bisa menemukan keajaiban yang menyembuhkan anaknya dari kanker ganas tersebut. Karena sudah merasa putus-asa, ibu itu akhirnya pergi melakukan ritual pemanggilan iblis kemudian meminta pertolongan kepada sosok iblis untuk menyembuhkan anaknya. Ibu itu kemudian menjanjikan kepada iblis itu bahwa dirinya akan menciptakan karakter yang merupakan representasi dari Iblis yang bisa diterima di kalangan masyarakat luas.

boneka hello kitty memiliki asal muasal seram dengan cerita mistis wanita yang bersekutu dengan iblis untuk menyembuhkan anaknya

Singkat cerita, Iblis kemudian menyembuhkan anak perempuan tersebut dari kanker. Dan kemudian sang ibu menepati janjinya dengan menciptakan karakter Hello Kitty. Dari kisah tersebut banyak orang yang mempercayai bahwa karakter Hello kitty sebenarnya bukan karakter kucing lucu, namun adalah karakter iblis yang menjadi penolong ibu tersebut. Selain itu, Hello Kitty diciptakan tanpa mulut sebagai personifikasi dari anak wanita tersebut yang mengidap penyakit kanker mulut.

Boneka yang menggantikan seorang anak perempuan yang telah mati?

Ada versi lain kisah mistis dari ibu dengan anak yang menderita kanker mulut ini. Menurut banyak forum creepypasta dan penuturan cerita misteri lainnya. Ada yang berspekulasi bahwa cerita sebenarnya dari ibu yang menyayangi anak perempuannya yang mengidap kanker itu lebih menyedihkan lagi. Konon anak perempuan dalam kisah tersebut mati karena penyakit itu.

cerita mistis asal usul hello kitty konon berasal dari seorang ibu yang kehilangan puteri tercintanya karena penyakit kanker ganas

Karena tidak bisa menerima kematian anaknya. Ibu itu terus bersedih hingga akhirnya menjadi gila. Sebelum dia benar-benar gila, dia membuat sebuah boneka kucing yang tidak memiliki mulut (Hello Kitty) yang dia gunakan untuk menggantikan anaknya yang telah meninggal. Wanita itu percaya bahwa roh anaknya yang telah pergi akan bersemayam dalam boneka itu dan tetap menemani dirinya. Hiii

Kisah pembunuhan kejam nan Brutal di Hong Kong

Hal-hal berbau cute dan lucu semakin pudar ketika nama Hello Kitty menjadi sebuah “judul” dari sebuah kasus pembunuhan. Tepatnya di Hongkong sekitar tahun 1999 (tahun pergantian ke millenium baru) terjadi sebuah pembunuhan brutal yang kejam. Dan karena kebrutalannya kasus ini menghiasi headline banyak surat kabar selama berminggu-minggu. Khalayak ramai menerka-nerka misteri dari kasus ini.

cerita seram pembunuhan hello kitty adalah kasus pembunuhan kejam di Hongkong dimana mayat korban dimasukkan kedalam boneka hello kitty

Ada unsur klenik dan cerita misteri sih dari kasus ini. Konon menurut banyak berita menyebutkan, awal mula dari kasus mengerikan ini dimulai saat ada wanita (yang adalah seorang kekasih dari gangster bernama Leung Wai Lung). Wanita itu melaporkan pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya ke Polisi dengan alasan hidupnya kerap dihantui oleh arwah gentayangan dari sang korban.

Dari laporan kesaksian itulah kemudian pihak berwajib langsung mengerahkan aksi penangkapan disertai tim olah tkp. Yang mencengangkan adalah mereka menemukan kerangka manusia (korban pembunuhan) yang ternyata disimpan di dalam sebuah boneka Hello Kitty yang berbentuk putri duyung. Dari sinilah, nama Hello Kitty menjadi judul dari berita-berita tentang kasus ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here