Arwah Artis yang Gentayangan Setelah Meninggal, Salah Satunya Artis Indonesia

1
2277

Artis selalu menjadi idola bagi banyak orang, terutama para penggemarnya. Di dunia ini, ada banyak sekali artis terkenal. Mereka selalu membuat heboh dunia dengan berita-beritanya. Namun, ada beberapa artis yang membuat heboh bukan hanya semasa hidupnya bahkan juga setelah meninggal dunia. Ada apa gerangan? Ternyata, beberapa artis ternama pernah menampakkan dirinya setelah dinyatakan meninggal dunia alias menjdi hantu. Benarkah? Siapa sajakah mereka?

  1. Michael Jackson

Michael JacksonSiapa yang tak kenal dengan Michael Jackson? Penyanyi yang berjuluk “King of Pop” ini meninggal dunia pada 25 Juni tahun 2009. Meskipun sudah meninggal dunia, namun keberadaannya masih sering muncul dan membuat heboh dunia. Ada seseorang yang mengaku pernah melihat arwah Michale jackson di koridor rumah lamanya di Neverland. Tak hanya itu, arwah Jacko, panggilan Michael Jackson, juga pernah tertangkap kamera di sebuah acara TV CNN yang sedang melakukan reportase di rumah mendiang Jacko. Penampakan arwah Michael Jackson tak hanya diam tapi juga berjalan dengan cepat dan kemudian menghilang secara misterius. Hingga kini, arwah Michael Jackson masih dipercaya sering menampakkan wujudnya di berbagai tempat dan acara.

  1. John Lennon

John LennonJohn Lennon adalah aktor sekaligus penyanyi legendaris dari Inggris. Semasa hidupnya, ia tidak hanya membuat kehebohan melalui karya-karya hebatnya namun juga karena kontroversi. Salah satu kontroversi yang paling terkenal adalah kontroversinya saat menghina Tuhan. Bahkan, ada banyak pihak yang menyebut bahwa kematian John Lennon adalah akibat dari menghina Tuhan. Yang jelas, faktanya John Lennon dibunuh dengan ditembak oleh penggemarnya sendiri. Namun, setelah kematiannya, John Lennon masih juga membuat heboh dunia. Salah satunya adalah dengan penuturan Paul McCartney yang pernah didatangi arwah John Lennon saat membuat video klip. Bahkan, Julian Lennon, anak John Lennon, juga mengaku pernah didatangi arwah sang ayah di rumahnya.

  1. Kurt Cobain

Kurt CobainKurt Cobain adalah vokalis dari grup band ternama , Nirvana. Namun kesuksesannya tak membuat dirinya tenang. Faktanya, di akhir hidupnya ia bunuh diri dengan menembakkan shotgun ke mulutnya sendiri. Namun setelah meninggal, ada pengakuan mengejutkan dari seorang manager bar di Inggris. Manager wanita tersebut mengaku pernah diteror arwah Kurt Cobain melalui layar laptopnya. Apakah sobat hantupedia percaya dengan hal tersebut? Masih banyak lagi beberapa orang yang mengaku pernah melihat sosok arwah Kurt Cobain setelah meninggal dunia. Mungkinkah karena arwahnya belum tenang? Hanya Tuhan yang tahu.

  1. Suzanna

SuzannaBagi pecinta film horor Indonesia, Suzanna merupakan seorang legenda film horor tanah air. Ia pernah memainkan berbagai film horor Indonesia dengan sempurna. Karena itulah julukan “Ratu Film Horor” melekat padanya. Namun, ternyata hantu sudah benar-benar melekat pada dirinya. Bukan hanya saat syuting film horor, ada yang menyebutkan kalau Suzanna benar-benar menjadi hantu setelah meninggal. Hal ini disampaikan oleh seorang paranormal yang mengatakan kepada Clif Sangra, mantan suami Suzanna yang menikah lagi dengan wanita bernama Nana setelah meninggalnya Suzanna, bahwa arwah Suzanna ingin menemuinya.

Itulah beberapa arwah artis yang gentayangan setelah kematiannya. Apakah sobat hantupedia percaya dengan hal-hal tersebut? Percaya gak percaya, dunia ghaib memang ada. Selama hantu tidak mengganggu kita, kita tidak perlu takut padanya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here