Ternyata di Indonesia Ada Kampung Siluman, Di Mana Lokasinya?

Kampung SilumanMungkin, sobat hantupedia sering mendengar istilah siluman. Mungkin juga kita sering melihat siluman di acara-acara televisi. Sebelumnya, kita pasti berpikir kalau siluman hanyalah cerita yang mengada-ada. Namun, ternyata kampung siluman memang benar-benar ada dan lokasinya di Indonesia, tepatnya di Alehanae, Sinaji Utara, Sinjai, Sulawesi Selatan. Sampai sekarang, belum ada yang tahu asal-usul kampung ini. Lalu, apakah kampung ini isinya siluman semua? Siluman apa saja yang ada di kampung misterius ini? Dan apa saja keangkeran yang terjadi di kampung ghaib ini? Mari kita simak ulasannya.

Ratusan Jin Perempuan di Kampung Siluman

Di kampung ini, yang terlihat hanyalah hutan tropis. Memang di Sulwesi masih banyak sekali hutan-hutan tropis. Namun, khusus kampung setan ini masih berbentuk hutan bukan karena belum terjamah manusia melainkan karena memang dihuni oleh banyak makhluk tak kasat mata. Konon, kampung hantu ini dihuni oleh bukan hanya puluhan namun ratusan jin perempuan. Karena ada ratusan jin wanita, tentu saja ada ratunya. Ratu jin tersebut saat menampakkan diri terlihat berwajah cantik dengan baju kuning. Yang pasti, karena ratusan jin inilah tak ada manusia yang berani menjamah kampung angker ini.

Hantu Kepala Tanpa Badan di Kampung Siluman

Di sekitar hutan kampung siluman, terdapat beberapa rumah meskipun jaraknya berjauhan. Bahkan, jika dilihat antar rumah terpisah dengan hutan ini. Menurut penuturan masyarakat setempat, sering sekali ada penampakan-penampakan hantu. Salah satu yang paling terkenal adalah hantu berwujud kepala namun tidak memiliki tubuh atau badan.

Adanya hantu kepala tanpa badan ini dibenarkan oleh warga sekitar. Bahkan, kejadian horor ini pernah dialamai oleh seorang warga yang sedang memetik buah di perkebunan milik keluarganya di dekat hutan. Awalnya, ia dan keluarganya sedang bermalam di perkebunan sambil menanti buah mangga miliknya yang matang jatuh. Tiba-tiba, ia mendengaar sesuatu jatuh, terdengar seperti suara mangga yang jatuh dari pohonnya. Lantas ia pun segera mendekati asal suara tersebut dan berniat mengambil mangga yang jatuh. Namun kagetnya, ternyata suara tersebut bukanlah suara mangga yang jatuh. Justru yang ia temui adalah sebuah kepala yang tak memiliki badan. Melihat sendiri wujud mengerikan tersebut, ia dan keluarganya lantas masuk ke rumah dan menenangkan diri.

Sumur Setan di Kampung Siluman

Sumur SetanPerkampungan siluman ini terasa rindang, sejuk, namun juga angker. Aura mistis sangat terasa meskipun di siang hari. Di tengah-tengah kampung jin ini, ada sebuah sumur tua. Masyarakat setempat menyebutnya dengan sumur setan. Konon, pernah ada seseorang yang berkebun di dekat sumur setan ini di siang hari. Namun, siang hari tak menghalangi jin penunggu sumur tua ini untuk menakut-nakuti warga. Orang yang sedang berkebun tersebut melihat ada seorang wanita berbaju kuning tiba-tiba keluar dari sumur tua itu. Karena terkejut, ia pun langsung lari. Bahkan, ia sempat askit hingga beberapa hari setelahnya. Cerita ini diperkuat dengan pengakuan beberapa warga yang pernah melihat gerombolan wanita dengan baju kuning turn dari bukit kemudian menuju sumur tua tersebut. Anehnya, tiba-tiba gerombolan wanita berbaju kuning tersebut menghilang entah kemana.

Keangkeran kampung ini tak berhenti di situ. Pernah ada seorang yang menebang pohon di kampung tersebut dan tak lama kemudia ia jatuh sakit. Saat mengundang paranormal, ia memang berhasil disembuhkan. Namun, paranormal tersebut mengatakan kalau sakitnya bukanlah sakit biasa melainkan karena gangguan jin. Paranormal tersebut juga berpesan pada warganya agar jangan menebang pohon sembarangan karena banyak penunggunya. Apakah sobat hantupedia berani ke kampung siluman ini?