Tempat Paling Angker Di Jakarta Buat Kamu Yang Ingin Uji Nyali

Jakarta kota metropolitan yang tak pernah tidur. Setiap harinya selalu ramai dengan orang-orang dan kendaraan yang berlalu lalang. Di setiap tempat banyak lampu-lampu yang berkerlap kerlip. Tapi tahukah kamu di balik gedung-gedung megah jakarta, ternyata juga menyimpan banyak misteri. Tak hanya di desa saja yang banyak misteri, ternyata di tengah hingar bingar kota jakarta ada banyak sekali tempat yang angker dan menyeramkan. Inilah tempat angker jakarta buat kamu yang ingin uji nyali dan paling menyeramkan.

tempat angker di jakarta

Rumah Kentang Prapanca

Rumah kentang pernah dijadikan film horor dengan judul yang sama. Rumah kentang terletak di daerah prapanca, jakarta selatan. Dinamakan rumah kentang, karena di rumah ini selalu tercium bau kentang yang sengat menyengat pada malam hari. Dulu pemilik rumah merupakan seorang pemilik katering. Pada saat itu dia sedang merebus kentang di kuali besar yang banyak sekali. Karena kelengahannya, anak sang ibu yang masih kecil bermain di sekitar dapur dan masuk ke dalam kuali. Anaknya yang masih kecil meninggal secara mengenaskan di dalam kuali. Jika melewati rumah tersebut, akan tercium bau kentang yang menyengat.

Yogya Departement Store

Yogya departement store, tidak terletak di kota jogja. Tapi lokasinya ada di klender jakarta timur. Gedung ini termasuk tempat angker jakarta karena dulu pernah ada kematian masal di tempat ini. terjadi pada 15 mei 1998, tepat pada saat tragedi reformasi 98. Pada waktu itu gedung ini sengaja dibakar masa. Padahal didalamnya masih ada orang yang banyak sekali. Menurut cerita, banyak orang rakyat bawah yang tidak suka dengan rakyat kalangan atas yang sering berbelanja di dalam mall. Karena itu kesenjangan sosial terjadi. Pada waktu itu orang-orang yang ada didalam gedung takut untuk keluar karena takut dibunuh oleh massa. Ketika ada orang yang lewat di gedung ini pada malam hari, sering meliaht kerumunan orang yang sedang menunggu angkot, tapi kalau dilihat lagi tempat itu sangat sepi.

Lintasan Rel Kereta Api Bintaro

Semua pasti teringat dengan kecelakaan kereta api terbesar di indonesia pada bulan oktober 1987. Pada saat itu terjadi kecelakaan kereta di bintaro yang merenggut banyak nyawa. Dari sinilah yang membuat lintasan rel kereta api bintaro terkenal dengan keangkerannya. Orang di sekitar bintaro pasti sangat paham dengan hal ini. pada malam hari sering orang mendengar suara anak-anak yang bermain di sekitar rel, potongan tubuh manusia yang menggelinding dan lainnya. Sampai sekarang masih banyak orang yang sering diganggu dan merasa kehadiran arawah-arwah di sekitar bintaro. Berbentuk wujud yang bermacam-macam.

Rumah Pondok Indah Jakarta

Daerah pondok indah termasuk daerah elit di jakarta. Tapi ternyata disana menyimpan sebuah misteri. Di daerah jl metro pondok indah jakarta selatan, ada sebuah rumah kosong yang sudah ditinggalkan bertahun-tahun. konon katanya di rumah ini, dihuni oleh banyak makhluk astral. Bahkan pernah dijadikan judul film. Mungkin kamu  ingat dengan kisah, tukang nasi goreng yang tiba-tiba menghilang pada september 2002. Di depan rumah hanya tersisa gerobak nasi gorengnya saja. konon katanya pada saat itu tukang nasi goreng mendapat pesanan dari rumah itu, tapi tak pernah kembali.

Itulah empat tempat angker jakarta. Sebenarnya masih banyak sekali tempat angker di jakarta. Seperti daerah kuningan, TPU jeruk purut, lubang buaya dan masih lainnya. kita sebagai manusia harus saling menghormati semua makhluk gaib tersebut. Kita hidup saling berdampingan.