Serunya Main Game Hantu Fatal Frame! Penikmat Fotografer Harus Coba!

Game hantu Fatal Frame – Pernahkah sobat hantupedia bermain sebuah game yang memicu adrenalin? Bagaimana rasanya? Menyenangkan bukan? Game atau bahasa Indonesianya permainan adalah sebuah kegiatan komplek yang di dalamnya ada peraturan. Game termasuk permainan yang sangat menyenangkan. Selain menyenangkan, ternyata game juga bermanfaat. Manfaat sebuah game tersebut ternyata mampu melatih otak seorang manusia untuk dapat mengambil keputusan yang secara cepat dan tepat dalam sebuah aksi permainan. Bagi bro-sist penggemar game. Pasti tidak asing lagi dengan game hantu yang satu ini. permainan tersebut bernama game fatal frame.

Mengenal Game Hantu Fatal Frame dan Urban Legend yang terkenal

Fatal frame merupakan nama untuk sebuah game hantu asal Jepang. Jenis game yang satu ini sudah sangat terkenal di dunia. Pencipta dan perancang dari game hantu fatal frame ini adalah Keisuke Kikuchi. Permainan bergenre survival horror ini mulai di rilis pertama kali pada sekitar tahun 2001. Game hantu Jepang ini di kembangkan oleh Koei tecmo yang pada awal kemunculannya mendapat sambutan yang meriah dari para pecinta game di seluruh dunia.

fatal frame game hantu yang menyeramkan dan memacu adrenalin

Game hantu fatal frame hingga saat ini telah meluncurkan 5 seri dengan mengangkat tema yang sama. Yakni eksplorasi tempat-tempat mistis dan menguak misteri kelam yang tersembunyi di tempat tersebut. Seri tersebut antara lain adalah Fatal Frame 1 (Himura Mansion), Fatal Frame 2: Crimson Butterfly, The Tormented, The Mask of Lunar Eclipse, dan Maiden of Black Water.