Serem! Ini Dia 5 Rumah Sakit Angker di Indonesia

Rumah Sakit menjadi tempat berobat bagi para pasien. Di siang hari, rumah sakit memang terkesan ramai karena banyaknya pengunjung. Namun di malam hari suasana memang terkesan mencekam dan horor. Memang ada beberapa rumah sakit angker di Indonesia yang ada di negara kita. Apa saja rumah sakit tersebut? Simak ulasannya berikut ini. Siapa tahu yang paling angker ada di daerahmu.

Rumah Sakit Darmo di Surabaya

rs-darmo-hantupediaRS Darmo yang terletak di Surabaya bisa dikatakan sangat angker. Korbannya bukan hanya pasien, tapi juga para doker dan perawat di sana. Suara suara aneh yang bikin merinding sering terdengar di malah hari seperti jeritan, tangisan, dan lain-lain. Bahkan, ada beberapa dokter dan perawat yang pernah melihat penampakan suster yang melayang, bukan suster ngesot. Dan beberapa penampakan hantu lain juga kadang terihat. Ya, memang rumah sakit ini memang terkenal angker. Pantas saja lah jika banyak yang menyebut RS Darmo sebagai salah satu Rumah Sakit horor di Indonesia.

Rumah Sakit Lavalette di Malang

rs-lavaletter-hantupediaWarga Malang pasti sudah tidak asing dengan rumah sakit yang memiliki bangunan tua ini. Rumah sakit ini memang sangat angker. Bahkan keangkerannya sudah terkenal sejak lama, sejak masa penjajahan Belanda dulu. Banyak lokasi-lokasi angker di rumah sakit ini. Kalau kamu penasaran dengan lokasi yang paling angker, area tempat parkir adalah tempatnya. Sering sekali terlihat penampakan makhluk ghaib di tempat ini seperti kuntilanak. Wajar saja jika S Lavalette menjadi salah satu rumah sakit angker di Indonesia.

RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo di Mojokerto

rs-dr-wahidin-hantupediaAda kisah yang membuat bulu kuduk merinding. Yaitu sepasang suami istri yang berobat ke rumah sakit ini pada tahun 2013 silam. Seperti di rumah sakit pada umumnya, mereka dilayani dengan baik oleh dokter dan perawat. Namun, setelah keluar dari rumah sakit, ada seornag penjual yang bertanya ada keperluan apa ke rumah sakit itu. Betapa terkejutnya ketika penjual tersebut mengatakan kalau rumah sakit itu sudah lama tidak digunakan. Ada yang mengatakan kalau rumah sakit tersebut hanya digunakan sebagai kamar mayat. Hmm, bikin takut masuk rumah sakit saja ceritanya.

Rumah Sakit Wardi Waluyo di Blitar

rs-mardi-waluyo-hantupediaRumah sakit di Blitar ini memang dulunya dikenal sangat angker. Hingga kini pun sebenarnya masih angker. Banyak pasien yang menceritakan kalau mereka ternyata dirawat oleh dokter dan perawat dari makhluk halus. Selain itu, sering juga terlihat penampakan-penampakan hantu seperti pocong, kuntilanak, dan suster ngesot. Bahkan, ada yang mengatakan kalau rumah sakit ini masuk dalam lingkaran kerajaan makhluk ghaib. Benar-benar mengerikan.

Rumah Sakit Gambiran II di Kediri

Kondisi bangunan RSUD Gambiran II yang hingga kini masih terbengkalai, Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis (8/1). Pengerjaan Proyek Multy Year tersebut belum dilanjutkan kembali karena terganjal kasus Korupsi dugaan penyalahgunaan uang negara yang menelan anggaran APBD Kota Kediri senilai  Rp208 miliar. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar akan meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk mengaudit ulang Proyek pembangunan RSUD Gambiran II. ANTARA FOTO/Rudi Mulya/Rei/pd/15.Rumah sakit ini adalah mega proyek dari pemerintahan Kediri. Namun karena lahannya angker, akhirnya proyeknya berhenti meskipun belum selesai. Banyak pekerja yang cidera dipercaya karena kejahilan makhluk halus. Selain itu, sering juga terlihat penampakan kuntilanak dan sosok bayangan putih saat menaiki tangga di rumah sakit angker di Indonesia ini. Menurut sobat hantupedia, mana yang paling angker?