Seramnya Film “IT” yang Terkesan Nyata! (Review Film Hantu & Horor)

Berbicara tentang hantu tentunya membuat kita penasaran sekaligus merinding. Pada kesempatan ini, kita akan membahas film hantu yang di produksi kembali di tahun 2017 ini ke layar kaca, yaitu film “IT”. Bagi sobat hantupedia yang belum tahu tentangga film ini, film ini sebenarnya juga merupakan adaptasi dari sebuah novel horror. Novel horror ini dikarang oleh penulis handal Amerika bernama Stephen King. Di masa release dari novel ini, novel ini menjadi salah satu novel misteri best selling. Pada kesempatan ini, kita akan mengulas lebih dalam lagi tentang film ini sehingga anda akan lebih tertarik lagi untuk menikmati film ini.

Bocoran Sinopsis Film “IT”

Banyak orang yang penasaran dengan film hantu ini. Cerita dalam film “IT” ini berisi tentang badut misterius yang menyeramkan. Badut misterius ini bernama badut Pennywise. Badut ini merupakan badut yang diduga menjadi sumber hilangnya anak di sekitar wilayah kota Derry, Maine, Amerika Serikat. Badut ini sering mencuri dan membawa anak kecil sehingga membuat banyak orang ketakutan. Selain menculik, IT juga membuat keseraman lainnya dengan penampilan yang menakutkan. Tidak seperti badut yang lucu, Badut Pennywise terlihat menyeramkan dan wajah yang beringas.

Cerita dari film ini sendiri terfokus pada sebuah klub anak-anak yang dinamakan “Loser Club”. Klub anak ini adalah klub dimasa kecilnya berhadapan dengan kekejaman hantu badut ini. Setelah berselang, badut ini mulai dilupakan dan tidak muncul lagi. Namun, setelah dewasa, ternyata legenda badut Pennywise ini kembali lagi menghantui. Karena itu, anak-anak loser club yang sudah dewasa ini dipanggil kembali guna menghadapi badut ini. Petualangan mencekam dan menyeramkan untuk memecahkan misteri dari badut dalam film ini kembali dilalui anak-anak tersebut.

Seramnya Film IT yang Terkesan Nyata Review Film Hantu dan Horor

Hal Baru Pada Film Baru “IT”

Dalam penggarapan film adaptasi terbaru “IT” ini, beberapa perancang film yang sudah mumpuni dipekerjakan Bersama. film hantu “IT” ini diproduseri oleh beberapa orang, yaitu David Katzenberg, Doug Davison, Dan Lin, da Roy Lee. Sutradara dari Film horror ini adalah Cary Joji Fukunaga yang memiliki visi yang sangat baik dalam membangun suasana dalam film ini. Skenario film ini dibuat oleh Dave Kajganich dan dibantu oleh sutradara sendiri.

Berbicara tentang hal baru dalam film ini, tentu pembaharuan yang membuat film hantu ini semakin menarik untuk dinikmati. Pertama, efek make up yang dibuat di film baru “IT” ini lebih realistik. Tidak seperti film terdahulu yang masih terbatas teknologi makeup, sekarang keseraman dari badut Pennywise semakin kuat dengan wajah badut yang semakin beringas. Kemudian, peningkatan dari sistem lighting film yang lebih bagus membuat suasana menyeramkan dari film ini semakin kuat. Dibantu dengan efek dari video yang seram serta backsound yang mencekam, film terbaru ini tentu akan membuat jantung orang yang menonton berdebar dengan kencang. Efek kaget atau shock yang ada pada movie horror ini juga sangat bagus dengan berbagai adegan yang membuat kita tegang.

Tentunya, bagi sobat hantupedia yang gemar menikmati film hantu, harus mencoba film ini. Film ini akan membuat anda mendapatkan sensasi ketegangan yang berbeda di film ini. Tentunya anda juga akan mendapatkan warna berbeda pada ketegangan dalam film ini dan masih banyak lagi hal spesial yang akan memberikan anda kesan tersendiri tentang film ini. Film ini recommended banget bagi kamu penggemar horror film.