Sepertinya Setya Novanto Perlu Memiliki Ilmu Gaib biar Lolos dari KPK!

Peristiwa drama penyerahan diri ala ketua DPR Setya Novanto menggegerkan dunia maya setelah melibatkan tiang listrik sebagai korban. Taggar #savetianglistrik menjamur sebagai bagian dari kepedulian masyarakat. Oleh karena itu, seperti judul tulisan ini, sepertinya Setya Novanto perlu belajar ilmu gaib? Hal ini lebih baik daripada mengobarkan tiang listrik. Tapi sebelumnya, Mari sobat hantupedia pelajari lagi. Kita akan telaah satu persatu ilmu berikut ini. Siapa tahu, ilmu yang sangat ampuh untuk melarikan diri di masa penjajahan ternyata tidak berguna bagi bapak ketua DPR.

Setya novanto harusnya mempelajari ilmu gaib ini agar besok alasan dia luput dari KPK bisa sukses jaya

Ilmu Semar Mesem.

Pada awalnya ilmu Semar Mesem digunakan untuk menarik hati wanita. Penggunanya akan mengamalkan ilmu ini ke banyak wanita dengan tujuan bisa mempermainkan hatinya. Saat tujuan telah tercapai, biasanya si pengguna akan meninggalkan wanita tersebut. Orang yang mempunyai ilmu ini cukup tersenyum wanita akan kehilangan hatinya. Sebenarnya manfaat dari ilmu ini bukan hanya untuk menarik hati wanita, tetapi untuk menarik hati siapa saja yang kita senangi.

Tak banyak ritual yang harus dilakukan oleh seseorang untuk memiliki ilmu ajian semar mesem ini.  Orang yang memiliki ajian ini akan memiliki rasa  percaya diri yang tinggi dan ramah. Dalam legenda ndoro Semar, pemilik asli ilmu ini, orang yang memiliki Kharisma tinggi, ramah, senang bergaul, dan banyak tersenyum. Senyuman yang sangat karismatik sehingga banyak orang yang mempelajari ilmu Semar Mesem ini akan menjadi kepercayaan banyak orang.

Tapi setelah dipikir, pak Setya mungkin tidak membutuhkan ilmu ini. Tanpa ilmu ini, beliau sudah bisa membuat dirinya menjabat sebagai ketua DPR. Beliau tidak membutuhkan tambahan ilmu gaib untuk membantunya.

Ajian Halimun/Penglimun

Ajian ini adalah ilmu gaib yang bisa membantu para pemiliknya menghilang begitu saja. Ilmu ini sangat berguna saat sedang dalam pelarian dari kejaran siapa saja. Kejaran penjajah, kreditor, polisi, KPK atau bahkan mantan pacar. Mereka tidak melihat kita walaupun kita berada disampingnya sekalipun. Jadi kalau pacarmu tidak memperhatikanmu, jangan-jangan, kamu punya ilmu halimun tanpa kamu sadari.

Kembali, ilmu ini mungkin tidak dibutuhkan lagi oleh pak Sebagai Novanto karena beliau berhasil menghilang beberapa kali tanpa rimbanya walau tidak memiliki ilmu ini.

Ajian saipi angin

Ajian ini membuat pelakunya bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah. Seperti namanya, sapu angin, pemilik ilmu gaib ini  bisa bergerak dengan cepat seperti angin. Ajian ini sangat berguna bagi orang-orang yang sedang dalam pelarian. Mereka akan sangat terbantu saat ada surat penangkapan dan dalam sekejap mata sudah menghilang.

bela diri indonesia pencak silat yang banyak mengandung hal mistis

Ilmu gaib ini juga, mungkin tidak dibutuhkan oleh pak Novanto kita karena terbukti beberapa kali rumah beliau digeledah namun beliau tidak ditemukan walaupun sebelumnya sudah dikonfirmasi keberadaannya. Entah ilmu apa yang beliau miliki. Mungkin uang lebih kuasa dari ilmu manapun.

Penawar

Sayangnya, seperti ilmu gaib lainnya, banyak pantangan dan ada efek samping yang harus diterima oleh penggunanya. Ilmu Halimun atau Penglimun bisa dipatahkan dengan mudah jika si aparat seorang yang lurus dan dekat dengan doa sehingga walaupun orang lain tidak melihat tetapi sparta yang lurus dan dekat dengan ilahi tidak akan pernah tertipu. Begitu juga dengan ilmu sapu angin, kecepatan gerak pelaku akan dipatahkan dengan mudah oleh orang yang memiliki iman yang tinggi, mata yang  jeli dan pikiran yang jernih sehingga bisa menangkal pemilik ilmu tersebut.

Pada kasus ajian Semar Mesem untuk menarik hati wanita, ditemukan banyak wanita hamil yang ditinggalkan begitu saja. Dengan kehamilan wanita ini, maka si pemilik ilmu ajian semar mesem harus mempertanggungjawabkan kelakuannya jika tidak ingin dianggap sebagai seseorang yang melakukan tindak asusila. Namun, Setya Novanto sudah cukup sakti. Beliau tidak perlu tambahan ilmu lagi.

Akhirnya, semua orang bisa melakukan apa saja agar bisa lepas dari tanggung jawab tapi diluar sana masih banyak aparat yang baik yang bisa mematahkan ilmu gaib apapun. Sampai nanti di artikel Hantupedia lainnya.