Seharusnya First Travel Pakai Tips Klenik Ini Agar Hutangnya Lunas!

Seluruh netizen dan warga Indonesia tengah diliputi berita hangat tentang ulah culas para direktur jasa pemberangkatan Umrah dan Haji yang dikenal dengan nama First Travel. Nama Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman yang merupakan pasangan suami istri dan bos dari agen pemberangkatan haji dan Umroh tersebut muncul ke permukaan sebagai dalang dibalik kasus pencucian uang. Ada sekitar hampir 60 ribuan jemaah umroh yang terbengkalai dan tak kunjung mendapatkan titik cerah tentang keberangkatan mereka ke tanah suci. Dan peliknya masalah ini semakin menjadi-jadi tatkala ternyata pihak First Travel malah menghambur-hamburkan uang jemaah tersebut untuk kepentingan pribadi seperti membeli barang mewah dan masih banyak lagi. Duh!

Seharusnya Anniesa Hasibuan First Travel Pakai Tips Klenik Ini Agar Hutangnya Lunas

Nah, kami disini bukan mau ikut-ikutan memanas-manasi suasana atau mengajak para pembaca sekalian untuk menjadi semakin benci kepada mereka. Namun, pada kesempatan kali ini, kami ingin mencoba memberikan sedikit tips klenik soal kasus mereka ini. Bisa dibayangkan deh, jumlah uang yang dilansir dari beberapa media terkait dengan korban First Travel mencapai hampir 900 Miliar rupiah. Lalu bagaimana nih cara mereka balikin uang sebanyak itu? Beberapa tips klenik ini mungkin bisa membantu.

Beli lilin sama jubah deh! cobain ngepet buat bayar hutang

Ceritanya sobat hantupedia kedatangan seorang teman yang ingin bertanya tentang sebuah bisnis. Dia menginginkan untuk menggeluti bisnis yang bermodal ringan dan resiko ruginya tidak terlalu tinggi. Ketika kami mencoba mengulik dan berfikir keras tentang hal itu, akhirnya kami menemukan satu “solusi” yang cukup oke. Solusi itu adalah NGEPET. Lho kok ngepet? – Jenis tips klenik ini cukup populer di telinga masyarakat Indonesia bukan. Nah, gampangnya bila anda menghendaki bisnis/usaha dengan modal ringan (bayangin aja, cuman bakal beli lilin sama jubah aja.. haha) anda sudah bisa meraup uang.

Tips klenik untuk First Travel lunasi hutang dengan menempuh jalan ngepet untuk menjadi kaya dan melunasi hutang

Nah, terkait kasus first travel yang dilansir di beberapa media online sekarang ini. Hutang yang ditanggung oleh pasangan Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman memang terbilang fantastis. Nah, sepertinya mereka bakalan kesusahan tuh untuk melunasi hutang tersebut. Caranya mudah kok, ngepet aja deh. Kan entar duitnya cepet. Kalo ternyata udah lunas dan nyaman dengan hal itu, boleh kok lanjut ngepetnya. Kan sama-sama merugikan orang juga. Sama-sama cara haram juga kan? hehe

Ikut Pesugihan Gunung Kawi, konon katanya sih sangat cespleng

Cara dan tips klenik lain yang bisa ditempuh oleh Aniesa Hasibuan dan Andhika Surachman untuk melunasi hutang-hutang tersebut, adalah dengan menempuh jalan pesugihan. Kan ada banyak tuh tempat-tempat mistis yang konon bisa mendatangkan kekayaan. Seperti gunung Kawi, yang cukup terkenal dan termahsyur dengan pesugihannya. Kan lumayan, nanti bikin perjanjian dengan makhluk gaib gitu terus dikasih banyak duit deh itu sama mereka. Dari situ bisa kan duitnya dipakai untuk sedikit demi sedikit melunasi hutang. Judulnya sih duit setan (hasil nipu) dibalikin juga dengan duit setan.

Tips klenik untuk First Travel lunasi hutang dengan menempuh jalan pesugihan gunung kawi yang melegenda

Nyewa praktisi spiritual yang sakti mandraguna buat melakukan penarikan gaib

Konon di berbagai sudut nusantara ada banyak sekali peninggalan-peninggalan zaman dulu yang cukup berharga. Seperti contohnya yang paling terkenal adalah emas bung karno, atau logam mulia yang konon tersembunyi di beberapa spot di Yogyakarta. Nah, harusnya Anniesa Hasibuan dan suaminya Andika Surachman bisa memanfaatkan hal ini nih buat melunasi hutang-hutang mereka yang totalnya hampir 900an miliar itu. Tinggal sewa aja praktisi spiritual yang paling sakti mandraguna untuk melakukan penarikan gaib. Kan lumayan tuh kalo misalnya bias narik emas secara gaib. Atau mungkin menarik benda-benda pusaka kuno juga bisa, nanti di jual di E-bay atau dilelang di event-event kolektor kan bisa menghasilkan duit yang oke.

Tips klenik untuk First Travel lunasi hutang dengan melakukan penarikan benda gaib

Bersemedi dan melakukan prosesi klenik untuk ketemu Nyi Blorong

Ada satu sosok sakti legendaris di tanah jawa yang dilansir bisa memberikan kekayaan untuk orang yang mengabdi kepadanya. Sosok tersebut adalah Nyi Blorong. Konon dirinya adalah salah satu ajudan terpercaya dari ratu pantai selatan. Sosoknya dikenal luas memiliki paras cantik namun berbadan ular bersisik emas. Nah, konon seorang yang mengabdikan dirinya dengan melakukan beberapa prosesi klenik dan tapa brata bisa mendapatkan imbalan berupa sisik ular yang akan diambil dari badan sang Nyai Blorong. Nah, pemilik First Travel ini kan bisa aja tuh ikutan hal semacam ini. Kali aja nanti ketemu beneran sama Nyi Blorong dan menjadi kaya. Kan hutangnya bisa lunas tuh. Tetapi konon, para abdi Nyi Blorong harus mau melakukan hubungan badan dengannya untuk mendapatkan kekayaan. Pertanyaannya kan tinggal rela nggak si Anniesa Hasibuan ini untuk membiarkan suaminya ena-ena sama Nyai Blorong. >////<

Pelihara tuyul bisa juga jadi pilihan yang oke

Kalo ternyata tips klenik diatas kurang cocok untuk dilakukan oleh pasangan bos first travel yang terjerat kasus penipuan ribuan jemaat umroh ini. Lalu bisa juga kok balik ke tips klenik paling standar untuk membantu balikin uang hutang ratusan milyar tersebut. Caranya ya pelihara aja tuyul untuk bekerja mendapatkan uang setiap malam. Kan bisa tuh, lama kelamaan hutang yang ratusan milyar itu terbayar. Tapi yaa, tanggung resiko deh. Soalnya menurut beberapa penuturan, si tuyul biasanya minta nenen habis beroperasi. Pertanyaannya rela nggak sang Suami, Andhika Surachman berbagi kepada si tuyul? Duh! Makin ngaco nih! hahaha

Tips klenik untuk First Travel lunasi hutang dengan memelihara tuyul

Ikutan padepokan penggandaan uang macam Kanjeng dimas

Cara lain yang berhubungan dengan klenik dan bisa dilakukan oleh bos first travel untuk melunasi hutang-hutangnya adalah dengan join ke padepokan penggandaan uang semacam yang beberapa saat lalu sempat jadi trending topik. Padepokan serupa yang dilakukan oleh Kanjeng dimas yang sempat heboh tersebut tentu bisa menjadi opsi lain. Tapi hati-hati lho ya, kan katanya padepokan seperti isinya tipu-tipu. Entar bukannya malah bisa mengembalikan hutang mereka, malah ketipu lagi. hahaha…

Tips klenik untuk First Travel lunasi hutang dengan ikut padepokan penggandaan uang

Nah, kira-kira gitu sih sobat hantupedia. Ada banyak hikmah sih yang bisa dipetik dari kasus heboh First Travel yang sedang panas ini. Intinya gini, ada banyak kok cara-cara menjadi kaya dengan jalan yang tidak benar atau jalan yang tidak sesuai dengan norma agama (semua poin-poin diatas). Lalu bukankah mending bos First travel, Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman tersebut tidak mengatas-namakan agama (dalam kasus mereka adalah dana umroh) untuk menipu dan menjadi kaya? Cukup jalanin aja cara-cara diatas kan? Simpel. Semoga bermanfaat ya!

*Catatan:

Artikel ini dibuat hanya sebatas untuk hiburan semata dan tidak memiliki maksud untuk benar-benar menyarankan tips klenik diatas kepada pihak terkait maupun pihak manapun. Artikel ini juga tidak bermaksud menghujat maupun menjatuhkan pihak tertentu.