Riwayat Mengerikan Gedung Bioskop XXI Empire Yogyakarta (Part 3)

Halo sobat Hantupedia! Sepertinya sudah pada nggak bisa bersabar menunggu kelanjutan artikel seri yang mengulas tentang gedung bioskop XXI Empire Yogyakarta nih. Nah, bagi sobat hantupedia di Jogja yang gemar nonton film dengan keluarga, pacar atau gebetan pastinya nggak mau dong acara senang-senangnya malah menjadi pengalaman mistis yang menakutkan? – Biar bisa mengantisipasinya, cek aja deh beberapa ulasan lanjutan soal kejadian-kejadian aneh yang acapkali terjadi di Gedung Bioskop XXI Empire Yogyakarta beserta riwayat mengerikan dibaliknya.

misteri terselubung di gedung bioskop XXI Empire Yogyakarta

Sosok wanita cleaning service yang kerap menampakan diri

Masih dari waktu tayang film dijam midnight show. Banyak sekali penonton yang kerap kali menemukan kejanggalan-kejanggalan yang terjadi. Dalam artikel part sebelumnya kami banyak menjelaskan tentang studio yang menjadi sangat padat oleh penonton. Namun sebenarnya mereka bukanlah manusia. Namun siapa sangka, kejadian mistis di gedung Bioskop XXI Empire ini tidak hanya terjadi didalam studio.

Menurut penuturan beberapa sumber yang tim Hantupedia temui. Dulu ketika narasumber pergi menonton film bersama teman-temannya di jam midnight show, dan kejadian seramnya tidak terjadi di dalam studio namun didalam toilet. Dipertengahan film, narasumber ingin pergi ke toilet. Karena tidak mau merepotkan teman-temannya yang sedang asyik menikmati film. Dia akhirnya pergi sendirian, alih-alih mengajak temannya untuk menemaninya.

Ketika narasumber masuk kedalam toilet. Dia mendapati ada satu petugas cleaning service wanita yang sedang mengepel lantai. Wanita itu sedang hamil. Mencoba untuk sopan, narasumber menyapa wanita cleaning service itu dengan ramah. Namun wanita itu hanya diam tanpa ekspresi dengan tetap melanjutkan pekerjaannya. Hingga narasumber selesai dengan urusannya di toilet wanita itu tetap ada disana membersihkan toilet. Tanpa rasa curiga dia kembali kedalam studio.

Setelah film usai, narasumber nyeletuk pada teman-temannya ketika menyusuri lorong menuju pintu keluar: “Management bioskop ini kejam deh, masa wanita hamil masih disuruh kerja aja bersihin toilet malem-malem gini” – teman-temannya terkejut.

Narasumber menceritakan kejadian pertemuannya dengan cleaning service wanita hamil yang sedang membersihkan toilet ketika dia keluar studio dipertengahan film tadi. Usut punya usut ternyata memang petugas kebersihan seharusnya sudah pulang beberapa jam yang lalu. Dan ketika petugas bioskop bertanya ciri-ciri petugas kebersihan tersebut, mereka mendapati bahwa seragam yang dikenakan petugas cleaning service itu merupakan seragam karyawan kebersihan di supermarket Hero dulu yang sempat kebakaran dan memakan banyak korban.

Dugaan kuat adalah wanita hamil petugas kebersihan itu adalah salah satu korban kebakaran yang menghantui gedung ini