Anda Pemberani, Coba Kunjungi Tempat Angker Bali Ini

Pulau bali merupakan tujuan wisata yang paling popular di indonesia. Tak hanya wisatawan dalam negeri saja tetapi banyak dari luar negeri. Pulau bali memiliki banyak sekali tempat wisata yang menarik. Dari wisata pantai sampai wisata budayanya. Di pulau bali adat istiadat masih dipegang teguh. Kalau ke bali, anda akan melihat bunga dan menyan diberbagai sudut rumah atau tempat umum. Hal ini memang dilakukan orang bali setiap harinya, setelah sembayang. Inilah yang membuat suasana mistis di pulau bali masih kental. Inilah tempat angker bali yang bisa digunakan untuk uji nyali.

tempat angker di bali

Desa Trunyan

Desa trunyam terletak di daerah kintamani. Disinilah tempat orang mati dikuburkan. Mayat-mayat itu tidak dikuburkan di dalam tanah. Tapi dibiarkan terbuka dan hanya diletakan di bawah pohon. Biasanya orang bali melakukan upcara ngeben untuk orang meninggal. Upacara ngeben dilakukan dengan cara membakar mayat tersebut. Tetapi berbeda dengan di desa trunyan ini, semua mayat dbiarkan begitu saja. jadi ketika mengunjungi tempat ini, anda akan melihat tengkorak berjejeran yang banyak sekali. Bau bangkai pun tercium disini. Inilah yang membuat desa trunyan ini terlihat menyeramkan dan angker.

Taman Festival

Taman festival pernah menjadi pusat taman hiburan terbesar di kota sanur. Sekarang taman ini terbengkalai begitu saja. ada yang bilang bangunan ini dulunya pernah terbakar dan tidak difungsikan lagi. Bangunannya terlihat tua dan menyeramkan. banyak orang yang bilang sebagai kota hantu, karena banyaknya hantu yang menghuni tempat ini. dulunya sempat dijadikan sebagai tempat penangkaran buaya, tapi buayanya malah saling memakan satu sama lain sampai akhirnya buaya dipindahkan. Sampai saat ini tempat ini hanya terbengkalai begitu saja dan membuatnya tambah menyeramkan.

PI Bedugul

Tempat angker bali selanjutnya adalah PI bedugul. Ketika ingin ke bedugul, pasti anda akan melihat bangunan yang terbengkalai begitu saja. gedung tersebut adalah PI bedugul. Dulunya sebuah hotel yang dibiarkan begitu saja dan tidak diselesaikan. Tempat ini terltrak di daerah bedugul kabupaten tabanan bali. Di bangun pada tahun 1997 oleh anak mantan presiden kita Tommy soeharto. Lalu sekitar tahun 2007 hotel ini ditutup dan dibiarkan begitu saja. ternyata ada banyak kisah mistis yang terjadi di tempat ini. seperti ada pelayan yang bunuh diri,  lalu ada wisatawan rusia yang tiba-tiba menghilang, ada seorang wanita yang sering menggangu tamu hotel dan lain sebagainya. Kalau dilihat dari bangunannya juga terlihat menyeramkan.

Bounty Beach Club Bungalows

Ada banyak sekali bangunan yang terbengkalai di bali. Salah satunya adalah bounty beach club bungalows. Ketika melihat bangunan ini, anda akan merasakan suasana mistis yang kental. Banyak rumor yang beredar di bangunan ini. ada yang bilang rumah ini terbengkalai sejak peristiwa bom bali tahun 2002 dan ada juga yang bilang kalau terbengkalai sejak sang pemilik meninggal dunia. Ada orang yang pernah melihat sesosok orang yang sering berlalu lalang dibangunan ini. tempat ini terletak di pantai gili nemo dan harus menggunakan perahu untuk kesini.

Kuil Bawah Laut

Mungkin sudah biasa melihat hantu yang ada di sebuah gedung, tapi akan berbeda lagi kalau melihat hantu bawah air. Buat anda yang suka uji nyali, datanglah ke kuil bawah laut. Lokasinya berada di desa pesisir pemuteran. Pertama kali ditemukan oleh wisatawan asal australia bernama chris pada tahun 2005. Banyak yang bilang tempat ini ada penunggunya dan menyimpan banyak misteri. Itulah sedikit informasi tentang tempat angker bali. Semoga bermanfaat buat anda dan selamat uji nyali.