Pegalaman Bertemu Hantu Penasaran

Banyak cerita mistis seputar pengalaman bertemu hantu orang yang sudah meninggal. Kadang kala ada orang yang meninggal dalam keadaan belum tuntas urusannya. Ada yang bilang kalau orang – orang ini akan menjadi hantu penasaran. Hantu ini biasanya akan berusaha mengerjakan urusannya yang belum tuntas.

Kali ini tim Lintang akan bercerita tentang pertemuan Lintang dengan hantu penasaran di daerah Babarsari Jogja sebenarnya Lintang tidak tahu tentang hantu penasaran. Mungkin sobat Hantupedia bisa membaca cerita tentang hantu ini di Hantupedia.com pengalaman bertemu hantu ini terjadi saat Lintang masih unyu.

Pulang larut malam

Saat itu Lintang masih kuliah di Jogja. Namanya juga kuliah, kadang harus pulang malam mengerjakan tugas dan lain – lain.Begitu juga malam itu, dengan kayuhan sepeda menyusuri daerah selokan Mataram setelah pulang mengerjakan tugas kalkulus. Sengaja lewat di belakang perumahan Yadara supaya cepat sampai kost. Saat itu daerah Babarsari belum seramai ini. Masih banyak kebun dan tanah besemak di sana.

Jam tangan sudah menunjukan pukul 10.30. Saat memasuki kebun itu sebenarnya Lintang sudah waspada. Namum baru selangkah Lintang melangkah, daun – daun yang berserakan di kebun tiba – tiba bergerak. Sesuatu bergerak di bawahnya. Seekor ular melarikan diri ke ujung kebun menjauhi Lintang.

Pengalaman Bertemuu hantu

Lintang menghela nafas lega. Sepeda ontelnya dikayuh melewati kebun menuju rumah besar dengan tangki air menghadap ke luar. Ditengah jalan beton itu tiba – tiba muncul seorang wanita berjalan lesu. Posisinya menghalangi sepeda Lintang. Hampir saja Lintang menabrak wanita itu namun dengan sedikit keahlian berhasil menghindar.

Dengan badan lelah dan penat, sampai juga Lintang di kost. Tapi perasaan Lintang tidak enak. Ada rasa seakan-akan seseorang memperhatikan Lintang. Saat mengintip dari gorden. Ternyata wanita itu ada diseberang jalan. Memandang ke arah jendela kamar Lintang. Wajah pusatnya kuyu dan matanya kosong. Cepat – cepat Lintang menutup gorden jendela.

Perasaan tidak enak itu tidak hilang walaupun sudah dibantu dengan doa. Padahal kost sedang kosong. Kamar sebelah sedang pulang kampung dan depan juga sedang menginap dirumah teman lain. Dari pada bingung, lintang usahakan untuk tidur.

Pengalaman bertemu hantu

Walau badan lelah tapi kantuk juga tidak datang juga tapi Lintang tetap memaksa merebahkan diri dan memejamkan mata. Berharap siapapun yang di luar tidak masuk ke dalam.  Baru beberapa menit memejamkan mata, ada perasaan Lintang tidak sendiri. Detak jantung Lintang terasa menari. Benar saja, tidak lama kemudian terdengar suara bisikan.

“ Mbak liat suami saya, tidak?”

“ Tidak mbak”, jawab Lintang tanpa membuka mata.

“ Tapi kan tadi mbak lewat sana”

“ Memangnya suaminya kaya apa? Tadi saya pulang tidak bertemu orang”.

“ Tapi mbak tadi lihat saya”

“ Cuma situ yang ketemu saya”

Sepi tidak ada jawaban. Penasaran, Lintang mengintip. Matanya dibuka sedikit tetap pura – pura tidur. Wanita itu melayang diudara. Rambut panjang dan baju putihnya berkibar. Wajah pucatnya kecewa. Lama hanya melayang saja, seperti orang melamun, membuat Lintang merasa bosan. Akhirnya Lintang bangun saja. Daripada nunggu setan tudak jelas mending berdoa beberapa rakaat. Maka pergilah Lintang ke kamar mandi untuk berwudhu. 

Pertemuan Romantis

Pas keluar kamar mandi. Lintang dikejutkan dengan sosok laki – laki tampan yang berdiri di depan kamar mandi. Lintang pura-pura tidak tahu dan tidak melihat. Dia terus berjalan menuju kamar. Laki -laki itu terus mengikutinya di belakang. Sesampainya di kamar, Lintang tidak menutup pintu. Laki-laki itu ikut masuk tetapi begitu melihat wanita yang mengambang dia justru melewati Lintang mendatangi si hantu wanita tadi. Mereka berpelukan.

“ Ayo pergi!, Wanita ini tidak tahu dimana aku tadi”, kata si pria menghibur. Mereka berpelukan dan kemudian menghilang.

Lintang menarik nafas lega. Dia kembali berdoa. Semoga mereka sekarang berbahagia.

Begitulah cerita mistis Lintang saat bertemu hantu penasaran. Lain kali Lintang ceritakan cerita mistis lain tentang pengalaman bertemu hantu atau makhluk tak kasat mata yang lain hanya di hantupedia. Ciao.