Parang Irang: Ilmu Hitam Kalimantan yang Memberikan Kekuatan Setara 100 Orang

Pasti sobat hantupedia sangat familiar dong dengan film-film superhero yang beberapa waktu yang lalu memenuhi timeline bioskop-bioskop di Indonesia. Superhero dengan berbagai kekuatan super tersebut sangatlah menakjubkan pastinya. Bayangkan saja, tidakkah terdengar keren dan mantab sekali bila bisa memiliki kekuatan semacam itu. Jangan berkecil hati. Sobat hantupedia bisa kok paling tidak memiliki kekuatan yang setara dengan 100 orang dengan satu ilmu hitam Kalimantan yang dinamakan Parang Irang ini.

Parang Irang Ilmu Hitam kalimantan yang Memberikan Kekuatan Setara 100 Orang

Ilmu hitam terlarang yang diberikan oleh sosok siluman tengkorak hitam

Ilmi hitam kalimantan yang disebut sebagai parang irang ini sebenarnya adalah satu diantara banyaknya ilmu-ilmu magis khas yang dimiliki orang-orang suku dayak. Mungkin di zaman modern seperti ini sangatlah jarang orang yang menggunakannya. Namun bila anda masuk lebih dalam ke area Kalimantan pedalaman, anda pasti masih bisa mendengar desas-desus ilmu hitam tersebut.

Konon, ceritanya disuatu tempat di pedalama Kalimantan (sayangnya kami tidak mendapatkan cukup informasi tentang dimana tepatnya tepat tersebut), ada tempat terlarang yang dihuni oleh sosok makhluk jahat semacam siluman yang berwujud tengkorak berwarna hitam. Dari sosok inilah ilmu hitam kalimantan parang irang di dapatkan.

Efek yang diterima setelah menguasai ilmu hitam kalimantan parang irang?

Seperti yang telah kami sebutkan di awal tadi. Efek yang didapatkan dari mempelajari ilmu hitam Kalimantan parang irang ini sangatlah menakjubkan. Orang tersebut akan mendapatkan kekuatan yang setara dengan seratus orang kuat. Orang-orang yang memiliki pekerjaan yang sarat dengan pertikaian dan perkelahian seperti pemimpin geng atau anggota sindikat kejahatan di daerah-daerah biasanya memiliki kecenderungan untuk mempelajari ilmu ini. Disamping sebagai sarana perlindungan diri dari bahaya yang mengawasi di segala sisi kehidupannya. Dengan memiliki ilmu tersebut, secara otomatis mereka akan bisa melakukan ekspansi daerah kekuasaan sekaligus menambah jumlah penghasilan yang didapatkan. Orang yang merupakan praktisi ilmu hitam ini akan sakti mandraguna dan kebal pada senjata-senjata tajam.

Ciri-ciri orang yang menggunakan ilmu hitam parang irang

Seperti layaknya orang yang memelihara tuyul yang nampak seperti orang yang menggendong sesuatu di punggungnya. Orang yang memiliki ilmu parang hitam ini sebenarnya juga menggendong satu sosok siluman tengkorak hitam di punggungnya. Sosok itu secara gaib merengkuh badan pemiliknya dari belakang. Biasanya ditandai dengan postur tubuhnya yang kekar sekaligus mengatup ke arah dalam. Selain itu sudah jelas karakter orang tersebut yang tidak mempan di serang dengan cara apapun dan memiliki kekuatan yang tidak masuk akal.

Konsekuensi yang harus dihadapi pengguna ilmu hitam parang irang

Tentu dengan begitu besarnya efek yang didapatkan dengan menguasai ilmu hitam kalimantan yang disebut Parang irang ini. Ada konsekuensi yang harus dipikul oleh orang yang menggunakan ilmu ini. Bagi seorang yang mempraktikkan ilmu ini mungkin saja bisa melenggang kebal dari berbagai senjata yang mematikan, namun sosok tengkorak hitam yang merengkuhnya tersebut akan bertindak layaknya benalu di tubuhnya.

Bila tanaman benalu yang tumbuh di batang sebuah pohon akan menghisap sari-sari nutrisi yang diserap oleh pohon tersebut. Tengkorak hitam ilmu hitam ini akan sedikit demi sedikit memakan jiwa dari orang yang dihinggapinya. Tengkorak hitam itu semakin lama akan membenamkan dirinya kedalam tubuh inangnya (pengguna ilmu hitam parang irang tersebut) sedikit demi sedikit hingga secara utuh menguasai sukma orang tersebut. Ada kasus dimana pengguna parang irang menjadi gila atau menjadi orang yang berkepribadian berbeda dari orang yang biasanya. Hal ini dikarenakan tengkorak hitam tersebut semakin lama semakin kuat menguasai diri orang tersebut.