Mengulas Mistis Dibalik Bisnis Seperti Hotel Alexis

Hotel Alexis Jakarta menjadi buah bibir setelah gubenur Jakarta Anies Baswedan tidak memberi ijin kepada hotel Alexis dan Alexis spa & lounge untuk memperpanjang operasinya di usaha pariwisata. Sudah lama hotel itu terkenal sebagai surga dunia dengan pelayanan plus-plus mereka. Tapi tahukah sobat hantupedia bahwa dunia prostitusi tidak lepas dari hal-hal gaib.

hotel alexis

Sundul Bolong yang melegenda

Bisnis hiburan seperti hotel Alexis sangat lekat dengan. Hal mistis. Apalagi sejak jaman dulu Indonesia terkenal dengan mistis dan hantu-hantu nya yang menyeramkan. Bahkan beberapa setannya yang diperankan oleh wanita paling cantik saat itu terlihat seram dan menakutkan. Salah satu setan yang menurut filsafah Jawa paling berpengaruh terhadap pelacuran adalah sundul bolong. Terlepas dari judul film beranak dalam kubur, namun falsafah sundul bolong ini menarik untuk disimak.

Dalam cerita, sundul bolong digambarkan oleh setan yang gemar jalan di malam hari. Wajahnya yang cantik menggoda laki-laki hidung belang yang dengan senang hati balik menggoda. Yang paling khas dari setan ini adalah, jika disundul dia berlubang. Entah lubangnya di depan atau di belakang tapi itulah awal mula nama sundul bolong. Jika di sudul, bolong.

Saat dia melahirkan dia akan bersembunyi di dalam kuburan sehingga tidak perlu susah-susah membuangnya. Cara khas lain selalu dimiliki si  sundul bolong adalah selalu mencarii cara agar bisa melahirkan  lewat belakang.

Karena melahirkan lewat belakang itu sulit, tidak ada satu dokter pun yang  rela melakukan tindakan  tidak bermoral tersebut. Maka dicari orang yang mau membantu memaksakan proses melahirkan tersebut. Namanya juga setan, pasti mau melakukan apa saja.

Ritual mistik bidadari surga Hotel Alexis

Bekerja di dunia surga dunia sangatlah rentan. Kecantikan bisa cepat memudar. Gaya hidup dan stress akibat melayani pelanggan yang bermacam-macam membuat tubuh dan wajah cepat menua. Tentu saja hal ini membuat pelanggan makin lama makin berkurang, sejalan dengan umur yang tak muda lagi. Oleh sebab itu, banyak bidadari surga dunia ini yang melakukan ritual mistis untuk mempertahankan tubuh mudanya.

Salah satu ritual yang terkenal adalah ritual indramayu. 10 Cicak putih di masak kemudian di makan selama 7 hari. Jika sudah seminggu, maka ritual di lanjutkan dengan makan darah binatang yang dibekukan kemudian mandi di gunung Kromon Majalengka. Beberapa PSK bahkan melakukan lalu makan bunga dan hanya minum air sesajen.

Ritual diatasnya banyak di lakukan oleh bidadari lokal sedangkan untuk hotel sekelas Alexis yang menggunakan jasa bidadari import, harus melakukan lalu yang berbeda.

Pertama, keamanan hotel harus tingkat dewa. Dengan demikian akan sulit bagi petugas untuk mendapatkan barang bukti.  

Kedua Dengan visa kunjung Indonesia hanya berlaku paling lama 3 bulan sehingga mereka harus mengganti stok bidadri dengan stok baru tanpa menyan jika ingin tetap tidak membuat pihak imigrasi penasaran dengan operasi mereka.

Tumbal awet cantik

Dunia wanita penghibur memang penuh dengan asam garam dunia gelap. Mungkin mereka memulai dari umur sangat belia. Mungkin mereka pernah dijual orang. Mungkin mereka benar-benar melakukannya karena membutuhkan dana untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka. Apapun alasannya tak ada yang benar-benar siap untuk dijadikan tumbal.

Ritual mistis yang berhubungan dengan makhluk jin dan makhluk tak kasat mata lainnya pasti tidak gratis. Selain ritualnya yang rumit, ada hal yang harus dibayar. Kadang hal tersebut berupa tumbal manusia. Banyak diantaranya harus membayar dengan nyawa mereka sendiri atau yang lebih sial jika mereka disewa untuk dijadikan tumbal oleh pelangganya.