Misteri Pesugihan Gunung Kawi Di Jawa Timur Yang Terkenal

Kekayaan merupakan salah satu hal yang banyak dicari oleh semua manusia dimuka bumi. Dalam tatanan sosial masyarakat, orang yang memiliki harta yang melimpah biasanya lebih di hargai dan dihormati daripada orang yang miskin harta. Hal ini lah kadang menyebabkan seseorang untuk mengambil jalan pintas mencari harta dunia tersebut. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan meminta bantuan makhluk gaib penunggu suatu tempat. Cara ini biasanya disebut pesugihan. Di Negara Indonesia ini banyak tempat yang digunakan oleh para pencari pesugihan. Salah satu tempat yang terkenal adalah pesugihan Gunung Kawi. Tim hantupedia pernah mengulas beberapa list tempat pesugihan yang ampuh di kesempatan lain. Kali ini kami akan mengulasnya dengan lebih detail. 

pesugihan Gunung Kawi yang terkenal ampuh dan mujarab

Mencari Kekayaan di Gunung Kawi

Pernahkah sobat hantupedia semua mendengar nama Gunung Kawi? Atau bahkan kalian sendiri malah pernah mengunjungi tempat tersebut?. Gunung kawi merupakan sebuah gunung yang terletak di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur. Tempat yang satu ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah. Di balik keindahan pesona Gunung kawi tersebut. Ternyata kisah mistis yang sangat terkenal tersimpan. Kisah mistis Gunung kawi yang terkenal adalah pesugihan Gunung Kawi.

Cerita pesugihan Gunung Kawi merupakan sebuah kisah misteri yang sangat terkenal. Dengan adanya kisah ini, maka banyak orang dari berbagai penjuru nusantara datang berziarah ke gunung ini. Kebanyakan mereka yang datang ke gunung ini adalah untuk mengalap berkah atau meminta kekayaan dari raja jin penunggu Gunung Kawi. Para peziarah yang melakukan ritual ngalap berkah ini biasanya melakukan ritual untuk memuja raja jin. Ritual ini dilakukan dengan harapan sang raja jin mau memberikan kekayaan kepadanya secara instan tanpa harus banting tulang dalam bekerja.

Dari berbagai cerita yang beredar di tengah-tengah masyarakat. Orang yang melakukan ritual pesugihan Gunung Kawi akan diberi kemudahan dalam menjalankan bisnisnya. Telah banyak orang berhasil menjadi kaya dengan jalan pintas yang satu ini. Bahkan beberapa konglomerat di Negara Indonesia pernah di isukan melakukan ritual pesugihan di Gunung yang terletak di Provinsi Jawa Timur ini.

Tata Cara Ritual Pesugihan Gunung Kawi Jawa Timur

Sobat hantupedia, ritual untuk mencari kekayaan di Gunung Kawi ini sebenarnya sangat sederhana. Para pencari pesugihan Gunung Kawi hanya cukup melakukan tapa brata selama kurang lebih tiga hari. Ritual tapa brata Gunung Kawi biasanya dilakukan di bawah pohon Dewandaru yang sangat di keramatkan. 

Akan tetapi sebelum menjalankan ritual tapa brata tersebut, para pencari pesugihan Gunung Kawi diwajibkan untuk melaksanakan mandi suci terlebih dahulu. Prosesi mandi suci ini dipimpin secara langsung oleh sang kuncen Gunung Kawi. Saat melakukan prosesi mandi suci ini lah terjadi perjanjian antara orang yang mencari pesugihan dengan jin penunggu Gunung Kawi. Biasanya, dalam perjanjian tersebut, sang penunggu Gunung Kawi meminta tumbal nyawa kepada orang yang melakukan ritual pesugihan setiap tahunnya. Hal ini harus orang tersebut lakukan agar kekayaan yang ia miliki menjadi kekal.

Sobat hantupedia, setelah selesai mandi suci, barulah para pencari pesugihan Gunung Kawi ini diperbolehkan untuk melakukan tapa brata selama tiga hari. Tapa Brata seorang pencari pesugihan dianggap diterima jika ia kejatuhan daun pohon dewandaru tepat pada tubuhnya. Orang yang kejatuhan daun ini wajib menyimpan pada bantal di rumah, kemudian orang tersebut diharuskan membuka usaha pada bidang perdagangan. Akan tetapi jika selama menjalankan tapa brata orang tersebut tidak kejatuhan daun pohon Dewantaru, berarti ritual mencari kekayaan pada Gunung Kawi dianggap gagal.

  • Kartini DI TANGERANG

    Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
    seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau