Misteri Cerita Horror ‘The Ribbon’ – Urban Legend yang Mencekam!

Cerita horror yang sering kita dengar biasanya berhubungan dengan banyak hal. Bisa saja hal itu berasal dari buku cerita fiksi, mitos, ataupun cerita legenda suatu daerah. Pada kesempatan ini, kita akan membicarakan cerita seram yang berasal dari Amerika bernama the ribbon. Sebenarnya, seperti apa cerita menyeramkan ini? Tentu hal itu membuat anda bertanya-tanya. Cerita ini akan membuat bulu kuduk anda berdiri tentunya karena anda tentu tidak akan menyangka bahwa cerita yang akan kami ulas berikut ini adalah cerita yang sangat horror. Cerita ini sudah menjadi urban legend lho di beberapa tempat di Amerika. 

Awal Mula Legenda “The Ribbon”

Legenda kota “The Ribbon” ini bermula dari seorang gadis kecil. Gadis kecil yang tinggal di Amerika ini memiliki ciri khas yaitu pita kuning yang ia kenakan di lehernya. Dia selalu mengenakan pita tersebut dan tidak pernah melepaskannya. Gadis kecil ini memiliki teman bernama John. John pun juga belum pernah melihat gadis tersebut melepas pita kuning yang dipakainya. Kedua orang tersebut akhirnya tumbuh dewasa. Di masa dewasanya, kedua orang tersebut saling dekat dan pada suatu saat, John bertanya kenapa wanita tersebut selalu memakai pita kuning di lehernya. Wanita tersebut tidak mau menjawabnya. Cerita horror ini belum sampai disitu saja.

Misteri Cerita Horror The Ribbon - Urban Legend yang Mencekam

Setelah dewasa, kedekatan mereka semakin kuat dan akhirnya, John dan wanita berpita kuning tersebut menikah. Mereka menikah dan setelah menikah, John juga bertanya lagi kepada wanita tersebut tentang pita kuning tersebut. Namun, wanita tersebut tetap menolak kemudian meminta John untuk tidak pernah melepas pita kuning tersebut. Dia meminta dengan berlinang air mata agar John tidak menanyakan hal tersebut lagi kedepannya. Setelah sekian lama berkeluarga dengan John, akhirnya, mereka mempunyai dua orang anak.

Terungkapnya Misteri “The Ribbon”

Walaupun John sudah berjanji, namun ternyata pertanyaan tersebut tetap mengganjal di hati John. Di ulang tahun perkawinan kedua pasangan tersebut, John dan istrinya merayakan dengan bahagia Bersama anaknya. Pada saat itu, kembali rasa ingin tahu John muncul dan bertanyalah John pada istrinya kenapa dia tidak melepas pita tersebut dan istrinya hanya menjawab “Cobalah bersabar sebentar lagi, kau pasti akan tahu pada waktunya”. Mendengar hal tersebut John kemudian bersabar dan menunggu. Sampai pada poin ini, cerita keluarga yang bahagia ini memang tidak seperti cerita horror tentunya.

Pada akhirnya, setelah berselang waktu, istri John jatuh sakit. Penyakit yang di derita istri John ini sangat parah sehingga membuat John juga sudah merasakan bahwa ia akan berpisah dengan istrinya. Melihat keadaan tersebut, John juga ingin menanyakan satu pertanyaan yang telah ia inginkan jawabannya sejak mereka belum menikah. Pada akhirnya, sebelum akhir hayat istrinya, John menanyakan hal tersebut. Di akhir hayatnya, istri John menjawab pertanyaan John tentang pita tersebut dengan meminta John untuk melepas pita tersebut. Setelah itu, John mengikuti perintah istrinya dan seketika…. 

setelah pita tersebut di lepas, kepala istri John tersebut juga terlepas dari tubuhnya.

Anda tentu bisa bayangkan sobat hantupedia dimana anda melihat kepala istri anda ternyata hanya disambungkan oleh pita saja. Sungguh cerita horror ini sangat mencekam. Cerita horror ini berasal dari cerita Urban legenda yang ada di Amerika. Tentu kita bisa merasakan rasa takut, bingung, kaget, serta shock yang dirasakan oleh John ketika sadar bahwa istrinya bisa hidup karena adanya pita tersebut. Pita tersebut seperti penghubung antara kepala dan tubuh istrinya. Bisa saja istri John ini juga merupakan makhluk halus. Itulah cerita horror the ribbon yang banyak beredar di wilayah Amerika.