Mengenal Sosok Boneka Berhantu Menyeramkan dari Penjuru Dunia (Bagian 2)

Boneka merupakan salah satu mainan anak kecil yang biasanya terbuat dari bahan katun, polyster dan diberi busa di dalamnya sehingga menampilkan kesan 3D. Biasanya boneka-boneka ini memiliki wajah lucu, ceria dan menggemaskan yang sangat cocok bila disandingkan dengan anak kecil. Tetapi apa jadinya bila boneka tersebut memiliki wajah seram, hancur, berdarah bahkan berhantu? Pasti sobat hantupedia akan bergidik ngeri dengan boneka jenis itu bukan? tetapi perlu sobat ketahui bahwa boneka hantu menyeramkan tersebut benar-benar ada, bila sobat penasaran baca hingga habis artikel ini ya!

Keberadaan Boneka Hantu Menyeramkan

Dalam benak kita bila membayangkan kata boneka pasti akan bermunculan berbagai macam boneka cantik nan lucu yang begitu menggemaskan, tetapi artikel ini tidak akan membahas mengenai boneka lucu tersebut. Melainkan akan membahas mengenai boneka berhantu menyeramkan yang benar-benar ada keberadaannya. Lantas dimana keberadaan boneka-boneka berhantu tersebut? Boneka-boneka tersebut ada di beberapa penjuru dunia khususnya di Jepang dan Romania, kedua boneka yang terdapat di dua belahan dunia yang berbeda itu sama-sama memiliki kisah mistis. Kedua boneka ini disebut-sebut bisa bergerak dan memiliki struktur seperti manusia, sangat menyeramkan bukan?

Boneka Okiku

Boneka berhantu menyeramkan yang pertama bernama Okiku, boneka Okiku ini memakai kimono merah sebagai pakaiannya. Konon katanya pada tahun 1918 boneka ini diberikan oleh seorang kakak kepada adiknya yang berusia dua tahun, berselang dua tahun kemudian sang adik meninggal karena terserang suatu penyakit flu. Kemudian sebagai bentuk penghormatan kepada putri mereka, kedua orang tuanya menempatkan boneka tersebut di altar rumah dan juga diberi nama Okiku seperti nama putri mereka.

boneka okiku dari Jepang yang dilansir menjadi tempat persemayaman seorang anak kecil karena memiliki rambut yang tumbuh

Tetapi ada kejadian aneh setelahnya pada boneka Okiku ini, keluarga melihat bila rambit boneka Okiku itu tumbuh layaknya seorang manusia! Kemudian keluarga berpikir jika arwah Okiku telah berpindah pada boneka tersebut. Bahkan setiap tahunnya harus dilakukan pemangkasan rambut boneka ini, oleh karenanya terdapat beberapa foto boneka Okiku dengan model rambut yang berbeda-beda. Mengacu pada sebuah studi yang pernah dilakukan menyebutkan bahwa rambut pada boneka Okiku merupakan rambut yang memang berasal dari seorang anak kecil. Menyeramkan bukan?

Boneka Letta

Kisah boneka berhantu menyeramkan berikutnya adalah boneka yang diberi nama Letta. Menurut seorang paranormal boneka ini dibuat 200 tahun yang lalu oleh seorang gipsi Romania yang diperuntukkan bagi anaknya yang meninggal dikarenakan tenggelam. Karena gipsi tersebut percaya bahwa arwah sang anak dapat berpindah dan mengisi boneka tersebut sebagai rumah barunya. Konon katanya boneka Letta ini memiliki rambut seperti manusia dan di bawah kulit kepalanya terdapat sesuatu yang serupa dengan otak manusia pada umumnya.

letta the gypsy doll yang terkenal memiliki suara mengerikan dan merupakan boneka hantu mengerikan

Menurut cerita boneka ini sesekali akan berteriak “Letta me out!” oleh karenanya boneka ini diberi nama Letta. Selain itu, sering terjadi kejadian-kejadian aneh bila boneka Letta dibawa keluar rumah seperti contohnya akan turun hujan secara tiba-tiba. Pigura foto juga akan jatuh ketika boneka Letta berada di ruangan tersebut, bahkan konon boneka Letta dapat bergerak sendiri dan merubah posisi duduknya. Apakah sobat akan takut ketika bertemu dengan boneka berhantu ini?

Itulah beberapa boneka berhantu menyeramkan yang nyata dan benar-benar ada di dunia, apakah sobat hantupedia sudah merubah pandangan sobat tentang boneka? Terlepas dari itu semua alangkah baiknya jika kita selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita pada Tuhan YME agar selalu mendapat perlindungan di setiap langkah yang kita ambil.