Mengenal Sosok Boneka Berhantu Menyeramkan dari Penjuru Dunia (Bagian 1)

0
49

Sobat hantupedia pasti sudah mengetahui tentang benda bernama boneka bukan? Boneka adalah sebuah barang yang terbuat dari kain atau sejenisnya dan dibentuk menyerupai hewan, manusia, dan lain sebagainya. Sebuah boneka biasanya sering digunakan bermain untuk anak kecil. Pastilah terlihat sangat menyenangkan bila melihat anak-anak bermain dengan boneka. Akan tetapi, ada beberapa boneka di dunia ini yang mungkin akan membuat anda khawatir bila dibiarkan untuk dimainkan anak-anak. Karena beberapa menyimpan cerita mistis atau seram. Cerita mistis tentang yang tentu tidak disukai anak-anak maupun anda sendiri. Ini adalah tentang boneka hantu menyeramkan.

Terkadang makhluk astral ataupun hantu juga dapat masuk kedalam sebuah benda. Misalnya saja mainan anak, seperti boneka. inilah yang kemudian membuat banyak sekali cerita mistis tentang boneka hantu di segala penjuru dunia. Di muka bumi ini terdapat berbagai cerita boneka hantu menyeramkan. Berikut ini kisah boneka hantu menyeramkan yang perlu sobat hantupedia ketahui.

Boneka Robert

Apakah sobat hantupedia memiliki boneka? Jangan-jangan boneka yang sobat miliki ada hantunya. Hal inilah yang dialami oleh Robert Eugene Otto. Boneka hantu menyeramkan yang dinamai dengan Robert ini sejatinya adalah hadiah dari sang pengasuh kepada Robert Eugene Otto. Akan tetapi, ternyata benda yang merupakan alat bermain anak kecil tersebut terdapat unsur mistis di dalamnya. Hal ini dapat terjadi lantaran boneka tersebut telah dibacakan mantra khusus oleh sang pengasuh yang dendam dengan pada keluarga orang tua Robert. Penyebab dendam tersebut adalah perlakuan buruk yang diterima sang pengasuh dari orang tua Robert Eugene Otto.

robert the doll atau boneka dengan nama robert yang dikenal membawa kutukan karena dirasuki oleh hal mistis

Pada saat tertentu, boneka hantu bernama Robert ini dapat berjalan sendiri. Bahkan menurut penuturan para tetangga, boneka tersebut sering memperlihatkan ekspresi wajah yang menyeramkan. Bahkan boneka bernama Robert ini terkadang dapat membuat pecah piring-piring dan menghilangkan berbagai benda lainnya. karena perlakuan boneka berhantu inilah, Robert Eugene Otto menjadi gila.

Boneka Pupa

Boneka hantu menyeramkan selanjutnya adalah bernama pupa. Pupa merupakan nama boneka yang dimiliki oleh seorang anak perempuan berusia 5 tahun. Pada awalnya, boneka tersebut tidaklah menyeramkan. Akan tetapi, keanehan pada boneka pupa tersebut mulai dirasakan pada saat sang pemilik mengetahui boneka pupa miliknya berjalan sendiri. Bahkan boneka pupa miliknya mulai menggerakkan benda-benda yang ada di sekitarnya. Sontak hal ini membuat pemiliknya ketakutan. Akan tetapi sang pemilik tidak tega untuk membuang boneka kesayangan tersebut.

boneka pupa yang menyeramkan dengan kejadian mistis yang dialami oleh pemiliknya

Sampai saat ini pun, boneka pupa masih ada di muka bumi ini. Akan tetapi, boneka hantu yang satu ini diletakkan pada sebuah kotak penyimpanan dari bahan kaca. Terkadang boneka bernama Pupa ini sering mengetuk dinding kotak penyimpanan yang terbuat dari kaca. Seolah-olah benda yang disukai anak kecil ini berusaha untuk membebaskan diri.

Boneka Mandy

Sobat hantupedia, boneka hantu menyeramkan selanjutnya bernama Mandy. Benda kesukaan anak perempuan yang satu ini berbentuk seperti bayi lengkap dengan baju dan topinya yang berwarna putih. Pada awalnya, boneka ini di temukan oleh seseorang bernama Mereanda. Ia menemukan boneka bernama Mandy ini di ruang bawah tanah pada rumah miliknya.

boneka mandy yang dipercaya membawa hal buruk untuk orang yang menemukannya

Sobat hantupedia, awal mula Mereanda menemukan boneka hantu menyeramkan ini adalah saat ia merasa terganggu dengan suara tangisan bayi dari arah ruang bawah tanah rumahnya. Kemudian, Mereanda turun dan menemukan boneka bayi yang kondisinya sangat mengenaskan. Mereanda pun mengambil boneka tersebut dan kemudian menyerahkannnya ke museum. Keanehan boneka Mandy ini pun mulai terjadi saat boneka berada di museum. Terkadang pada malam hari di ruang museum sering terdengar langkah kaki, padahal waktu itu tidak terdapat satu orang pun di dalamnya. Selain itu, benda-benda seperti pulpen dan sejenisnya juga sering hilang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here