Memanggil Roh dengan Permainan Hantu Daruma San Yang Terkenal Mengerikan!

Bermain merupakan sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang. Saat bermian, seseorang akan merasa senang dan bahagia. Akan tetapi bagaimana jadinya jika permainan tersebut berhubungan dengan alam dunia lain? Apakah sobat hantupedia akan tetap merasa riang dalam melakukan permainan tersebut? pastinya jawabannya hanya satu yakni tidak. Bahkan bisa jadi para sobat semua akan merasa merinding dan ketakutan saat melakukan permainan tersebut. salah satu jenis permainan yang berhubungan dengan alam dunia gaib adalah permainan hantu daruma san.

Legenda Permainan Hantu Daruma San

Daruma san merupakan sebuah permainan yang berguna untuk mengundang makhluk dunia lain. Permainan hantu daruma san ini hampir sama dengan jaelangkung. Perbedaannya, daruma san tidak menggunakan media boneka layaknya permainan jaelangkung. Akan tetapi efek yang ditimbulkan dalam permainan hantu menyeramkan ini mampu membuat bulu kuduk berdiri tegak.

Sebenarnya, permainan hantu daruma san ini bukan asli dari Negara Indonesia lho sobat hantupedia. permainan seram yang satu ini berasal dari negara sakura yaitu Jepang. Jenis permainan dengan hantu ini sangat terkenal di negara industri tersebut. sosok hantu dalam daruma san ini adalah sosok wanita yang menyeramkan. Menurut cerita, hantu wanita daruma san ini dahulunya meninggal dunia akibat terpeleset saat bermain petak umpet di kamar mandi. Saat terpeleset tersebut, wajah wanita ini menghantam kran air di dalam bathtub kamar mandi. Karena hal tersebut, maka salah satu mata wanita ini berlubang dan di temukan meninggal dalam keadaan tertelungkup di kamar mandi.

permainan-hantu-daruma-san-dari-Jepang-untuk-memanggil-arwah-orang-yang-mati-terpeleset-di-kamar-mandi

Karena meninggal secara mengenaskan tersebut, maka arwah dari wanita tersebut tidak tenang. Ia kemudian menjadi hantu wanita dengan rambut panjang yang menyeramkan. Hantu ini akan mendatangi siapa saja yang berani melakukan permainan hantu daruma san. Sang makhluk halus ini bahkan akan menampakkan wujud yang menakutkan dihadapan orang tersebut.

Cara Melakukan Permainan Hantu Daruma San

Sobat hantupedia, sebenarnya permainan hantu daruma san ini termasuk sebuah permainan yang menguji keberanian dan sangat berbahaya. Lantas, bagaimanakah cara bermain daruma san yang berbahaya ini? Cara permainan hantu daruma san ini sangatlah mudah. Tidak ada syarat khusus yang sulit atau basa jawanya njelimet dalam permainan daruma san. Bagi seseorang yang ingin melakukan permainan ini cukup berendam pada bathtub atau bak kamar mandi sambil mengucapkan kata “daruma san Jatuh” secara berulang-ulang. Saat melakukan ritual ini, maka orang tersebut harus menghadap kran air sembari menutup mata sambil membayangkan sosok hantu wanita yang memiliki rambut panjang dengan salah satu dari matanya yang berlubang.

hantu permainan hantu daruma san akan mengikuti kita sungguh sangat menyeramkan

Saat hantu daruma san ini muncul, maka orang yang melakukan permainan hantu daruma san tersebut akan merasakan kehadiran sosok makhluk gaib yang ikut bermain di belakang tubuh. Akan tetapi, saat merasakan hal ini dianjurkan untuk tidak membuka mata. Jika sang pemain membuka mata, maka orang tersebut akan selalu diikuti oleh sang hantu wanita dalam permainan daruma san. Setelah merasa kehadiran makhluk halus tersebut, orang tersebut harus mengucapkan kata “ kenapa kamu jatuh ke bathtub”. Kemudian, sang pemain berjalan keluar kamar mandi sambil tetap menutup mata. Orang yang melakukan permainan ini baru diperkenankan membuka mata saat diluar kamar mandi. Setelah itu, dia harus tidur di kamar tidur dengan membayangkan hantu tersebut.

Akan tetapi, permainan hantu daruma san ini sangat berbahaya. Biasanya, sang makhluk gaib gaib akan terus mengikuti orang yang memanggilnya. Bahkan konon menurut cerita, sang hantu akan semakin dekat dengan orang yang memanggilnya dalam permainan hantu tersebut. Perlu sobat hantupedia ketahui, sampai sekarang belum ada cara pasti yang dapat mencegah agar sang hantu tidak mengikuti para pemainan ritual pemanggilan makhluk halus tersebut. Hiii ngeri! Sobat hantupedia berani coba?