Makhluk Ghaib Yang Suka Bercinta Dengan Manusia

Percaya tidak kalau ada makhluk ghaib yang suka bercinta dengan manusia? Mungkin masih banyak orang yang tidak percaya dengan hal ini. Tetapi  dalam ilmu metologi, percaya bahwa ada banyak sekali makhluk ghaib yang suka bercinta dengan manusia. Mereka percaya kalau mahkluk gaib ini bisa bercinta dan membuat hamil manusia. Kalau di indonesia percaya kalau genderuwo suka bercinta dengan manusia dan menghamili manusia. Tetapi untuk kesempatan kali ini, akan diberikan mahkluk ghaib yang ada di dunia ini dan biasa bercinta dengan manusia.

Succubus dan Incubus

Trauco Dan La Fiura

Trauco dan la fiura merupakan makhluk ghaib yang berasal dari chile. Makhluk gaib ini tinggal di sebuah pulau kecil di sebelah selatan chile. Fisiknya berbentuk pendek, seperti orang chebol dan memiliki ilmu magis yang kuat. Trauco tinggal di hutan pendalaman, memiliki kaki tetapi tidak memiliki telapak tangan, wajahnya buruk rupa dan bentuk kakinya mirip bambu. Hanya dengan sekali tatapan, dia bisa membuat wanita bertekuk lutut kepadanya. Masyarakat setempat percaya, kalau ada wanita yang belum menikah tiba-tiba hamil, berarti dia sudah di ajak bercinta oleh trauco. Trauco juga memiliki pasangan yang bernama la fiura, jika seorang lak-laki diajak bercinta dengan la fiura setelahnya dia akan gila.

Succubus Dan Incubus

Succubus dan incubus merupakan makhluk gaib yang memiliki wajah rupawan dan cantik. Dengan wajahnya, mereka bisa langsung menarik perhatian para calon korban bercintanya. Keduanya sangat suka bercinta dengan manusia, untuk incubus dia hanya akan menanamkan benihnya kepada wanita tersebut, sehingga membuat wanitnya yang diajak bercinta hamil. Sedangkan succubus akan menarik energi kehidupan dari laki-laki yang diajak bercinta, sehingga membuat kehidupan si pria tersebut lama-lama hilang dan akhirnya dia meninggal.

Liderc

Liderc adalah makhluk ghaib yang bersal dari hungaria utara. Orang hungaria percaya kalau liderc sangat suka bercinta dengan manusia. Menurut legenda, makhluk ini lahir dari telur ayam betina yang warnanya hitam. Dia akan masuk ke dalam rumah melalui lubang kunci. Dia akan merubah dirinya menjadi seseorang yang sangat dikenal oleh korbanya, sehingga dia akan lebih mudah bercinta dengan korbanya. Setelah selesai, dia akan langsung mengotori tempat dia melakukan pemerkosaan. Sampai sekarang orang hungaria percaya kalau makhluk ini masih anda. sehingga jika menemukan telur ayam hitam, harus langsung memecahkannya.

Encantado

Di negara brasil terdapat sebuah tempat bernama amazon basin. Tempat tersebut merupakan hutan belantara yang terdapat sungai boto didalamnya. Di sungai boto ini hidup sesosok lumba-lumba yang menjadi makhluk jadi-jadian. Sosok ini bisa berubah menjadi laki-laki tanpa bernama encantado. Dia bisa merayu para wanita untuk bercinta dengannya. Makhluk jadi-jadian ini akan muncul pada malam hari dan menggunakan topi. Topi tersebut digunakan untuk menutupi wjahnya. Wanita yang terpesona denganya akan dibawah ke tepi sungai dan membuatnya hamil.

Sebenarnya masih banyak sekali makhluk gaib-gaib di dunia ini yang suka bercinta dengan manusia. Mungkin anda juga pernah melihat seorang wanita yang hamil padahal tidak memiliki suami dan tidak pernah bercinta. Kita tidak bisa pungkiri di hidup ini, kita hidup berdampingan  dengan makhluk lain yang tak terlihat. Itulah beberapa mahkluk gaib yang suka bercinta dengan manusia. Semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.