Makhluk Misterius Gedung KPK

0
799

Tingkah laku dan tersangka kasus korupsi membuat gedung KPK menjadi tempat yang penuh dengan hal-hal misterius. Gedung dijalan Kuningan persada kavling 4 Jakarta selatan itu menjadi gedung penuh misteri. Hal-hal aneh yang terjadi di sana membuat gedung tersebut seakan berbatasan langsung dengan alam gaib.

Gedung KPK

Makhluk tak kasat mata

Lantai 3 gedung KPK adalah tempat paling misterius di gedung KPK. Banyak kejadian tak masuk akal terjadi di lantai tempat Ketua KPK bekerja. Dilantai ini pernah muncul hantu wanita berambut panjang yang menyusuri lorong-lorong kantor. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV lantai tersebut.

Juru bicara KPK tahun 2014, Johan Budi, pernah mengalami sendiri, toilet didepan kantornya digunakan mandi oleh makhluk tak kasat mata. Salah seorang petugas keamanan juga pernah mendengar suara dari sebuah ruangan rapat seperti orang yang sedang merapikan kursi dan meja namun saat dibuka, tidak ada satu orangpun diruang tersebut, Bahkan kursi dan meja sudah rapi padahal baru mau dirapikan. Tak heran jika sudah mendekati magrib, banyak karyawan yang lebih memilih berdiam di kantornya masing-masing sebelum pulang ke rumah.

Munculnya Banaspati

Makhluk lain yang pernah muncul adalah Banaspati. Makhluk berbentuk bola api ini masuk dalam kategori hantu paling berbahaya. Makhluk ini biasanya membunuh musuhnya dengan cara membakar atau menghisap darah mereka hingga mati. Salah seorang petugas keamanan lantai satu pernah melihat sebuah bola Banaspati melayang keluar dari jendela lantai 3. Menurut cerita, Banaspati ini sempat meneror karyawan sebelum akhirnya mental keluar dari lantai 3.

Kabarnya makhluk ini senang mengincar mangsa yang tidak menyentuh tanah. Lantai 3 gedung KPK tentu saja tidak menyentuh tanah. Letak kekuatan dari makhluk ini adalah ketakutan korbannya. Semakin takut semakin besar bola api yang dihasilkan oleh Banaspati.

Bagaimanapun makhluk ini memiliki kelemahan, jika bertemu dengan pagar gaib yang dimiliki karena keimanan kepada Tuhan, dia tidak bisa berkutik. Saat bertemu dengan orang yang beriman, Banaspati akan mental dan pergi dengan sendirinya.

Kiriman Santet dari para tersangka

Selain dukun santet yang terang-terangan melakukan ritual gaib di KPK, ternyata banyak kisah santet yang beredar di gedung tersebut.

Diceritakan oleh salah satu petugas keamanan KPK, sering terjadi seseorang datang meletakkan sesuatu di pintu maupun ruangan kantor. Pernah suatu hari seluruh karyawan di sebuah lantai mengalami sakit hingga tidak bisa bekerja dengan baik. Selidik demi selidik ditemukan sebuah bungkusan kain putih yang isinya kulit kambing dengan rajah tulisan Arab didalamnya.

Ada lagi cerita, suatu hari seorang wanita datang dan memarkirkan mobilnya tepat di depan pintu masuk kemudian keluar membawa pot yang diletakkan disalah satu sudut gedung. Saat disapa, si wanita langsung ke mobil dan memacu kendaraannya keluar dari area gedung. Saat pot dibuka didapati isinya, robekan Alkitab dan beberapa jarum dengan bau wangi yang menyengat.

Pernah juga, ada percakapan tersangka yang berniat menyewa dukun santet namun tertangkap sebelum sempat melaksanakan niatnya.

Pembersihan gaib

Aneh-aneh memang tingkah para tersangka yang tersandung kasus korupsi. Dengan tingkat pendidikan yang tinggi masih saja menggunakan hal mistis untuk mengelak dari hukum.

Banyaknya kejadian gaib membuat para pakar spiritual juga menyumbangkan tenaganya dengan membuat pagar gaib dan membersihkan gedung KPK berkali-kali. Beberapa kali bapak Permadi pakar spiritual kita membersihkan gedung dari kiriman gaib para tersangka.

“ Orang yang kerja di sini sidah biasa dengan hal tersebut,! Mas” kata salah seorang penjaga gedung.

Begitulah sobat hantupedia, gedung KPK memang tempat yang misterius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here