Kenapa Sih Film Hantu Indonesia Banyak Adegan “Gituan”?!

Secara umum, film hantu merupakan sebuah yang di dalamnya mengisahkan tentang makhluk halus. Di Indonesia ini telah banyak tercipta berbagai macam film hantu atau sering disebut film horror. Hal ini dapat terjadi lantaran di negara ini banyak beredar berbagai kisah mistis mengenai makhluk gaib tersebut. Selain hal tersebut, minat masyarakat Indonesia terhadap jenis film yang satu ini tergolong cukup tinggi.

Film hantu merupakan sebuah film yang seharusnya bisa memacu adrenalin. Jadi bisa bikin tegang gitu, saking serunya nonton film serem. Hal ini beralasan karena dalam film tersebut terdapat sosok hantu yang sangat menyeramkan. Akan tetapi “tegang” yang muncul di film-film horor sekarang mungkin agak berbeda deh (Haha). Mengingat dalam sebuah film bertajuk horor sekarang ini sering terdapat beberapa adegan yang tergolong panas atau biasanya disebut adegan hot. Adegan hot dalam film horor dibuat dengan berbagai alasan sih. Mungkin beberapa alasan kenapa film hantu sekarang banyak adegan gituannya ini bisa mencerahkan (atau juga menghibur).

Kenapa Sih Film Hantu Indonesia Banyak Adegan Gituan dan adegan panasnya

Biar penonton lebih semangat!

Alasan adanya adegan enaena dalam film hantu yang pertama adalah menjadikan penonton lebih antusias. Hal ini bisa kok dibuktikan, misalnya saja film hantu tersebut hanya memperlihatkan tampang-tampang hantu yang jelek dan serem. Maka dapat dipastikan penonton akan malas melihatnya. Hal ini berbeda jika pada adegan-adegan tertentu terdapat suatu kejadian hot, maka para penonton akan semangat untuk melihatnya. Nggak ada lagi ceritanya takut kalo nonton film horor zaman sekarang. Yang ada malah semangat! Pastinya sobat hantupedia setuju bukan dengan alasan yang satu ini? Ngaku deh! :v

Bisa jadi tips biar bikin Hantu Salah Tingkah

(ini bisa jadi lho ya!) Jangan-jangan produser film hantu tersebut sengaja kasih “adegan itu” di film bikinan mereka sebagai tips. Iya, jadi tips agar tidak takut sama hantu. Caranya adalah menjadikan sang hantu salah tingkah. Jika sobat hantupedia perhatikan, dalam sebuah film hantu kadang sang hantu muncul tiba-tiba saat adegan hot berlangsung. Coba bayangin aja jika itu kejadian nyata! Alahmak! dapat dipastikan sang makhluk halus akan salah tingkah. Bahkan mungkin saja ia akan segera pergi karena malu melihat hal tersebut. Atau malahan si hantu keterusan melihat adegan hot tersebut? hahaha… 

Biar nggak ngantuk atau menutup mata

Dalam sebuah film hantu, jika hanya menampilkan sisi horornya saja kadang para pemirsa akan merasa jenuh. Bahkan kadang beberapa dari mereka akan merasa mengantuk. Alasan lain pula adalah biasanya ada orang-orang yang sebenarnya nggak suka nonton film horor. Tapi karena pacarnya atau partnernya ngajakin. Akhirnya dia nonton deh itu film menyeramkan. Nah, orang-orang seperti ini nih yang biasanya cuma bolak balik tutup mata pas nonton film horor.

menutup mata ketika melihat film hantu yang menyeramkan

Untuk menaggulangi hal tersebut, maka seorang produser film hantu (mungkin) berinisiatif untuk memunculkan adegan panas atau hot dalam film yang mereka buat. Dan ternyata ide cemerlang para pembuat film horor pun berhasil. Ketika suasana sangat mencengkam akibat terror sang makhluk astral, maka tiba-tiba terdapat sebuah selingan yang terkesan hot. Sontak saja, pasti sobat hantupedia yang telah ngantuk karena bosan melihat jalan cerita akan bangun kembali. Dan yang tadi tutup mata akan terbelalak kan. Mata yang tadinya redup akan segera bersinar cerah saat adegan hot berlangsung. Setelah itu DUAR! adegan super seram muncul. 

Hiburan Buat Sang Hantu

Kadang seorang pemain yang mendapat peran sebagai makhluk gaib dalam film hantu akan merasa bosan. Gimana enggak, dia aktingnya cuman nakut-nakutin. Hal ini akan berbeda jika ia menghantui orang yang sedang melakukan adegan hot, maka sang pemeran hantu akan sedikit terhibur saat menyaksikan adegan tersebut. Dan dapat dipastikan ia akan semangat lagi menjalankan profesinya sebagai tokoh yang menakut-nakuti tokoh lain dalam sebuah film hantu. Atau jangan-jangan ada persekongkolan antara pemain peran hantu sama produser filmnya? hmmm… Ayok lah daftar jadi peran film hantu. 

film hantu yang banyak dipadu dengan adegan panas dan hot

Biar pada ketagihan nonton film hantu

Letak keberhasilan suatu karya seni itu adalah dari sisi “adiktif” yang kemudian muncul kepada orang yang memandangnya. Jadi bisa dibilang pentingnya adegan hot dalam sebuah film hantu adalah untuk membuat para penggemarnya kecanduan. Kadang ada beberapa orang yang menyukai sebuah film dikarenakan terdapat adegan panas (ayo pada ngakuu!!). Maka produser film bertajuk horor ini mencoba untuk mengaplikasikan beberapa adegan hot kedalam film mereka. Dan ternyata hal ini membuahkan hasil. Banyak orang yang meminati film mereka. Walaupun sebenarnya para penonton tersebut hanya menyukai adegan yang terkesan hot dalam film horor tersebut. Hantunya sih enggak! wkwkwk. Ada alasan-alasan lain yang mungkin bisa sobat hantupedia sumbangkan! Cantumin di kolom komentar yak!