Hebat! Cara Mengusir Hantu Pakai Aqua Gelas Terbukti Ampuh

3
5102

aqua gelas hantupediaSaat ini, masih banyak sekali tempat-tempat yang dianggap angker. Misalnya, ada gedung-gedung atau bangunan tua yang dipercaya memiliki banyak penghuni dari dunia ghaib. Bahkan, tempat-tempat ibadah hingga rumah yang sering kita tinggali juga tak luput dari makhluk-makhluk halus. Jika sobat hantupedia merasa bahwa rumah kalian angker dan dihuni makhluk halus, kalian bisa lakukan tips-tips di bawah ini. Tim hantupedia akan membagikan tips unik dan ampuh cara mengusir hantu. Kita tidak akan menggunakan mantra-mantra ataupun ritual tertentu tapi dengan menggunakan aqua gelas. Terdengar konyol mungkin, namun coba dan buktikan sendiri jika tidak percaya.

Apakah Harus Merk Aqua?

air mineralSebenarnya, tips ini penulis dapatkan saat berbincang-bincang dengan seorang supranatural yang telah mendalami dunia mistis sejak lama. Jadi, sobat hantupedia bisa mempraktekkannya dengan menggunakan air mineral gelasan merk apa saja yang dipunya. lalu, berapa banyak aqua gelas yang kita perlukan? Itu tergantung seberapa banyak sudut ruangan yang ada di rumah di rumah kalian. Semakin banyak ruangan yang dibuat tentu semakin banyak sudut yang ada sehingga memerlukan lebih banyak aqua gelas.

Bagaimana Caranya?

Caranya sangat simpel. Pertama, silahkan bacakan doa pada tiap-tiap aqua gelas tadi. Bagaimana do’anya? Itu juga terseah kita. Kita cukup berdoa kepada Tuhan agar rumah kita dijauhkan dari gangguan makhluk-makhluk ghaib. Hal ini juga bisa dipraktekkan di kantor atau tempat lain yang angker. Kemudian, letakkan aqua gelas tadi di setiap sudut ruangan yang ada. Misalnya setiap ruangan memiliki 4 sudut maka kalian membutuhkan 4 aqua gelas di setiap ruangan. Pastikan tidak ada satupun sudut ruangan yang tidak dikasih aqua gelas. Sesimpel itukah? Iya.

Apa Ciri-ciri Jika Hantu Sudah Pergi?

Cara ini sebernanya adalah cara menngkap hantu. Jadi, hantu yang ada di rumah kalian akan terperangkap ke dalam aqua gelas tadi. Lalu, apa ciri-cirinya jika hantu sudah terperangkap? menurut penuturan seorang supranatural yang berbincang dengan penulis, katanya air di dalam aqua gelas tdai akan menjadi keruh dan bau. Semakin banyak hantu yang ada maka semakin keruh dan bau airnya.

Seberapa Ampuh Cara Ini?

Banyak sekali cara yang bisa kita lakukan untuk menangkap ataupun mengusir makhluk halus. Namun, cara ini penulis coba praktekkan karena sangat mudah dan katanya ampuh. Sebelum mencoba, awalnya juga penulis ragu namun setelah mencoba ternyata berhasil. Cara ini penulis lakukan buka di rumah sendiri, tapi di rumah teman yang katanya angker dan berhantu. Setelah melakukan cara tadi, lalu kami menunggu selama sekitar 3 hari 3 malam. Setelah itu, kami melihat ada sebagian aqua gelas yang airnya sangat keruh, lumayang keruh, dan sebagian tidak keruh.

Mungkin, aqua gelas yang sangat keruh artinya sudah menagkap banyak hantu, yang lumayan keruh menangkap beberapa hantu sedangkan yang tidak keruh tidak menangkap hantu apapun. Kami tidak memperdebatkan keruhnya aqua tadi tapi yang jelas rumah yang dulunya berhantu sekarang sudah tidak pernah ada lagi hantu yang mengganggu. Memang sepintas cara mengusir hantu ini terdengar konyol dan seperti mengada-ada. Namun, jika rumah kalian berhantu, apa salahnya coba cara ampuh ini? Daripada memanggil dukun yang belum tentu terbukti, lebih baik mencoba cara mudah dan murah yang sudah dibuktikan penulis ini.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here