Hati-Hati Dengan Tempat Angker Bekasi Berikut Ini

Setiap daerah pasti memiliki cerita horor masing-masing. Termasuk kota bekasi. Kota bekasi terkenal dengan kemacetannya dan keruwetan jalannya. Tapi di kota bekasi juga memiliki banyak sekali tempat angker yang menarik untuk dikunjungi. Terutama buat anda yang suka uji  nyali di tempat horor. Ada banyak tempat di bekasi yang dipercaya sebagai tempat tinggal makhluk halus. Cerita disetiap tempatnya juga bermacam-macam dan menarik buat ditelusuri. Inilah tempat angker bekasi yang menyeramkan dan harus hati-hati ketika berkunjung.

tempat angker bekasi

Parkiran Kantor Pemkot Bekasi

Mungkin anda bingung, apa seramnya dari sebuah parkiran. Kalau siang hari, parkiran ini memang seperti parkiran pada umumnya. Tapi beda ketika menjelang malam hari, akan terjadi banyak hal aneh disini. Di parkiran kantor pemkot bekasi ini ada banyak mobil bekas ambulance, mobil bekas kecelakaan dan lainnya yang dibiarkan terbengkalai begitu saja. karyawan yang ada di pemkot, sering mendengar suara tawa wanita yang menyeramkan, lalu ada suara rintihan minta tolong di mobil bekas tersebut. Hal ini sudah terjadi berulang-ulang kali.

Bekas Pabrik Boneka Kayu

Bekas pabrik boneka kayu ini terletak di daerah jalan raya perjuangan. Tempat ini sudah tidak digunakan dan terbengkalai begitu saja. tempat ini terkenal sebagai tempat yang paling angker di bekasi. Jika anda sering melewati tempat ini di malam hari, pasti sangat terasa kemistisanya. Ada banyak sekali arwah-arwah yang tinggal disini. Sudah lebih dari 40 tahun, pabrik ini tidak pernah digunakan. Pada saat masih digunakan, ada banyak sekali karyawan yang meninggal karena kecelakaan kerja. Inilah yang membuat pabrik ini semakin menyeramkan. anda berani uji nyali disini?