Hantu Wanita Berlumur Lumpur di Cermin Koridor

0
119

Sosok lelaki berbadan besar tersebut membekapku dari belakang. Aku meronta sejadi-jadinya berusaha untuk melepaskan diri dari cengkeramannya. Entah siapa gerangan orang tersebut. Mungkin dia adalah seorang perampok atau penjahat yang ingin mencuri benda berharga dirumahku. Dalam keadaanku yang tak berdaya melawan badan lelaki besar itu, secara tidak sengaja kakiku menyeruak kain penutup cermin yang ada dihadapanku sehingga cermin di depan kamarku itu benar-benar terbuka.

Suatu hal mengerikan terjadi. Aku bisa melihat sosok lelaki besar yang mencengkeramku dari belakang lewat refleksi kaca cermin tersebut. Namun, wanita yang dibekapnya dari belakang bukanlah aku, namun adalah hantu wanita berlumur lumpur dengan sayatan di leher yang sering menghantuiku beberapa hari belakangan ini.

AAAAAAHHHH!!!

Sontak lelaki berbadan besar yang menyekapku tersebut berteriak ketakutan ketika melihat refleksi hantu wanita tersebut menggantikanku dikaca cermin tersebut. Lelaki itu kemudian tersungkur mundur dan berlari hingga akhirnya jatuh terjun dari lantai dua kelantai bawah. Badannya menghujam keras hingga membuatnya tak sadarkan diri. Aku yang masih diliputi rasa takut bergegas berlari keluar dan meminta bantuan.

***

Epilog

Beberapa pihak kepolisian datang tak lama setelah beberapa tetangga yang kumintai tolong menelepon mereka. Diringkuslah lelaki berbadan besar yang ternyata merupakan seorang perampok dengan catatan pembunuhan kejam. Pihak kepolisian telah lama mencari orang ini dengan beberapa kasus pemerkosaan dan pembunuhan di beberapa lingkungan setempat.

Esoknya beredar sebuah surat kabar lokal yang memberitakan kisah tertangkapnya perampok dan pembunuh yang tadi malam. Aku penasaran dengan kisahnya hingga sampailah aku pada halaman berisi sebuah foto-foto korban dari lelaki tersebut. Ada satu wajah familiar yang ada dalam ingatan. Satu wanita cantik yang fotonya terpampang di surat kabar tersebut kuingat sebagai sosok hantu wanita berlumur lumpur yang muncul di cermin koridor rumahku. Entah apa yang sebenarnya terjadi. Tidak ada penjelasan memuaskan pada fenomena ini. Semenjak itupun sosok hantu wanita berlumur lumpur dengan luka sayatan ditenggorokannya itu tidak pernah muncul kembali di refleksi kaca cermin di rumahku. Mungkin dia sebenarnya baik dan hanya ingin menolongku agar selamat dari lelaki jahat tersebut.

*Cerita ini adalah cerita fakta yang pernah terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here