Gara-gara Tembakau Gorila! (Pengalaman Misteri Bertemu Genderuwo)

Sebenarnya trend tentang tembakau gorila ini bukan merupakan hal  yang baru sih. Terutama dikalangan para clubber atau penikmat gaya hidup hedonis. Barang-barang seperti ini sepertinya sudah beredar sangat bebas dibar-bar atau tempat hiburan malam. Namun tembakau gorila menjadi lebih dikenal oleh masyarakat luas dari satu kasus konyol pilot mabuk yang hendak mengoperasikan pesawat terbang beberapa waktu yang lalu.

Namaku Joe, pada kesempatan kali ini aku tidak ingin terlalu banyak membahas seluk beluk tentang tembakau yang fenomenal ini. Namun, aku ingin menceritakan sedikit kisah hidupku yang juga berhubungan dengan tembakau cap gorila ini. Suatu kisah pengalaman misteri yang aku alami sendiri. Dan kalau bisa dibilang sih, hal mistis yang terjadi padaku waktu itu juga gara-gara aku sedang dalam pengaruh tembakau gorila ini.

***

Seperti biasa, aku bersama teman-teman kuliahku merasa gerah malam itu. Seolah-olah clubbing sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak boleh dilupakan. Kegiatan itu mungkin merupakan satu cara kami untuk melupakan sejenak banyaknya tugas kuliah yang menumpuk hari demi hari. Akhirnya aku beserta ketiga temanku (Doni, Arga, dan Ramon) berangkat menuju salah satu tempat hiburan malam yang ada dikota Yogyakarta ini.