Game Hantu Seram “Charlie Charlie” – Jalangkung Pakai Pensil di Amerika!

Dunia mistik memang seolah tiada habisnya bila kita bahas satu persatu. Selain cerita hantu, ada juga game hantu seram yang sering dimainkan oleh masyarakat. Dimana permainan tersebut kemudian membuat roh halus atau lelembut muncul atau masuk kedalam satu objek yang disediakan. Salah satu contoh game hantu yang paling sering di mainkan adalah game jaelangkung. Game ini adalah game yang sangat populer di Indonesia.

Game ini dapat di mainkan oleh beberapa orang dengan menggunakan media berupa boneka dari bamboo dan tempurung kepala. Boneka di dandani sebaik mungkin sehingga terlihat seperti bentuk manusia. Banyak orang yang melakukan permainan ini untuk mengundang makhluk halus. Ketika makhluk halus sudah masuk kedalam boneka jaelangkung maka selanjutnya pemain dapat menanyai banyak pertanyaan kepada hantu tersebut. Namun siapa sangka, ternyata selain jaelangkung ada permainan serupa lho di negara lain. Ada juga game hantu seram yang lainnya yang berasal dari Meksiko. Game yang yang satu ini bernama game Charlie charle.

Gimana Cara Main Game Hantu Seram charlie charlie?

Permainan ini lebih mudah dan lebih sederhana dibandingkan dengan jaelangkung meskipun pada dasarnya sama-sama mengundang arwah atau makhluk halus yang ada di sekitar. Cara untuk memainkannya sangat mudah. Anda hanya perlu untuk menggunakan dua buah pensil dan satu kertas yang di buat petakan sebanyak empat petak dengan beberapa pilihan jawaban YES (ya) dan NO (tidak) dengan posisi berbeda. Cara mengundang hantu untuk masuk kedalam permainan ini adalah dengan menyanyikan lagu.

Game Hantu Seram 'Charlie Charlie' permainan memanggil arwah mirip Jalangkung Pakai Pensil di Amerika!

Pada intinya permainan ini memang sangat mirip dengan game jaelangkung. Hantu yang diundang bernama Charlie. Kertas yang sudah disediakan dapat diletakkan diatas meja atau di lantai kemudian di tumpuk dua pensil hingga membentuk seperti jarum jam. Nantinya ketika lagu dimainkan maka hantu akan segera datang. Tanda jika hantu sudah datang adalah adanya pergerakan pada pensil. Setelah pensil bergerak maka nantinya pensil dapat berputar sesuai dengan pertanyaan yang diajukan. Apabila seseorang menanyakan sesuatu yang arah pensil runcing menuju ke kertas dengan tulisan yes atau no maka jawaban itulah yang diberikan oleh hantu charlie. Game hantu seram ini saat ini bukan hanya dimainkan di meksiko saja namun orang Indonesia juga sudah banyak yang mulai untuk mencobanya.

Harus bermain dengan cara benar, agar si hantu tidak mengganggu

Game hantu seram Charlie ini memang sangat menarik sobat hantupedia. Apabila sobat hantupedia penasaran dengan game ini sebaiknya jangan coba coba untuk melakukannya. Apabila ternyata pemain tidak menguasai permainan dan tidak tenang ketika memainkannya, maka hantu bisa saja tidak mau pergi atau bahkan akan mengganggu anda untuk seterusnya. Apabila pemain ingin menghentikan permainan, harus ada nyanyian khusus yang memberi tanda kepada roh Charlie agar pulang kembali dan menyelesaikan permainan. Apabila pemain lupa dengan aturan ini maka hantu akan tetap tinggal. Tentu dia akan marah! – Bayangin aja anda dipanggil jauh-jauh buat datang, pas udah datang trus ditinggal pergi tanpa disuruh pulang lagi. Kan bete! haha

permainan hantu pemanggil roh halus charlie charlie

Permain hantu betulan atau trik semata sih? 

Ada banyak cerita mengenai pengalaman para pemain game hantu seram yang satu ini. Ada yang berhasil memainkan game ini dengan lancar namun ternyata banyak juga yang mengalami masalah setelah memainkan game hantu seram charlie. Makhluk halus atau hantu adalah makhluk yang tidak dapat dilihat oleh mata sehingga tidak bisa ditebak dengan pasti apakah hantu tersebut baik dan mau diajak untuk melakukan permainan atau hantu tersebut memiliki niat yang kurang baik. Ada banyak hantu yang ada di sekitar sehingga apabila game yang dilakukan ternyata membuat sosok hantu jahat datang maka nantinya akan mampu menimbulkan masalah.

Sobat hantupedia yang penasaran dapat melihat permainan ini melalui youtube. Ada banyak video game hantu seram chalie charily yang diunggah. Dari video yang ada tampak jika game ini seperti sesuatu yang nyata. Pensil yang berada di atas kertas mampu bergerak sendiri dan mampu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pemain. Dibalik cerita seram yang ada pada game ini, sebagian orang menganggap jika charlie Charlie hanya gimmick atau tipuan saja. Bagi yang tidak percaya dengan hal ini biasanya akan menganggap jika ada trik khusus yang digunakan untuk menggerakkan pensil. Sobat hantupedia dapat menyimpulkan sendiri apakah game ini adalah kenyataan atau hanya trik saja setelah melihat videonya secara langsung. Kalau udah nyobain, jangan lupa share disini yak!