Fenomena Aneh Dan Ngeri! Pria Ini Tidur Dengan Mayat Selama 10 Tahun

Jika kita berbicara tentang fenomena aneh, kebanyakan kita akan membicarakan tentang kejadian alam yang tidak wajar atau kejadian yang tidak bisa dinalar. Nah, sobat hantupedia, pada kesempatan ini, kita akan membicarakan sesuatu yang sangat tidak bisa dinalar dan sangat aneh untuk didengar. Cerita ini berasal dari negeri tetangga yaitu Vietnam. Di Vietnam ini ada seorang pria berkeluarga yang tinggal dengan mayat. Tentu anda bisa bayangkan dikala mayat biasanya dikuburkan, pria ini malah menempatkan mayat Bersama dirinya. Yang lebih mengherankan lagi, mayat tersebut sudah bersamanya selama puluhan tahun.

Kronologi Peristiwa Aneh

Cerita dari fenomena aneh ini menceritakan tentang Pria bernama Le Van. Pria ini sudah tidur selama lebih dari sepuluh tahun dengan mayat. Mayat tersebut ternyata merupakan jasad dari istrinya yang sudah lama berpulang. Mendiang istrinya yang meninggal pada tahun 2003. Le van sendiri tidak langsung mengawetkan mayat dari istrinya tersebut. Setelah istrinya meninggal ini, istrinya juga dikuburkan. Selang setahun, Le Van merasakan sesuatu yang membuatnya harus menggali kembali lagi kuburan istrinya. Pada awalnya, ia memasukkan sisa dari jasad istrinya ke dalam tas. Namun karena takut ketahuan, akhirnya dia mengubur tas tersebut.

Di saat pertama, dia bingung bagaimana membawa mayat istrinya tersebut ke rumah mereka. Le Van berpikir keras dan akhirnya menemukan jalan keluar. Le Van akhirnya membuat patung wanita dengan tulang istrinya sebagai kerangka. Dia menyusun tulang istrinya seperti semula kemudian memenuhinya dengan semen bagian tersebut dan membentuknya menjadi sosok wanita. Setelah itu, karena wujudnya yang seperti patung, akhirnya Le Van berani membawa jasad istrinya tersebut ke rumahnya. Disitulah fenomena aneh tersebut dimulai.

fenomena aneh seorang pria tidur dengan mayat istrinya selama puluhan tahun

Motif Le Van Membawa Pulang Jasad Istrinya

Menurut cerita dari Le Van sendiri, motifnya membawa pulang jasad istrinya ini adalah rasa sayang yang ia rasakan kepada istrinya. Di awal pernikahan, Le Van sama sekali tidak saling menyukai karena mereka merupakan perjodohan yang diatur oleh orang tua mereka. Namun seiring dengan waktu kebersamaan kedua orang tersebut, mereka semakin saling mencintai. Karena alasan itulah, Le Van nekat melakukan hal ini. Le Van merasa bahwa istrinya akan selalu bersamanya ketika dia ada disampingnya. Le Van percaya bahwa istrinya tidak benar-benar mati dan akan selalu menemani dirinya.

Selain itu, melihat fenomena aneh ini, tentu orang-orang di sekitar Le Van menjadi merasa tak nyaman. Mereka takut kalau perilaku Le Van ini dapat memicu pencemaran lingkungan dan mengundang penyakit karena tidur Bersama jasad. Selain itu, para penduduk juga takut kalau saja penyimpangan sosial seperti ini dapat menular ke penduduk lainnya. Oleh karena itu, mereka juga banyak yang menasehati Le Van untuk menguburkan istrinya lagi. Namun, Le Van tetap menganggap fenomena janggal yang ia lakukan biasa saja karena keyakinannya akan jiwa istrinya yang akan tetap bersamanya jika jasad tubuh istrinya masih Bersama dirinya.

Sobat hantupedia, meski fenomena aneh ini beneran terjadi, namun kami tidak berusaha untuk menginspirasi seseorang untuk melakukan hal yang sama lho ya! anda tidak disarankan untuk melakukannya. Tentu saja hal ini bertentangan dengan norma yang ada saat ini. Orang yang sudah meninggal tentunya harus dimakamkan karena seperti itulah tradisi ataupun ajaran agama yang telah lama berada di sekitar kita. Biarkanlah cerita aneh seperti ini menjadi pembelajaran bagi kita untuk bertindak lebih hati-hati dan tahu cara memilih perilaku yang pantas untuk dilakukan di masyarakat kita ini.