Faridha

hantu faridhaSosok hantu wanita cantik satu ini terkenal di Kediri, tepatnya di daerah Badal. Sosok kemunculannya telah menjadi pembahasan dan trending topik yang sangat terkenal di era tahun 90an.

Hantu Faridha ini sering muncul dan menampakkan diri dengan dandanan necis ala orang-orang kaya. Seperti menggunakan perhiasan, mengendarai mobil mewah, mengenakan pakaian yang mahal dan lain-lain. Tak ayal kecantikan wajahnya banyak pula membuat beberapa orang tertarik dan jatuh cinta kepadanya. Bahkan ada cerita bahwa seseorang lelaki dari Jawa Barat sengaja datang ke rumah Faridha untuk meminangnya, namun sangat kaget ketika mendapati bahwa alamat yang dia tuju adalah pemakaman umum Jaten.

Yang unik dari hantu wanita yang satu ini adalah jiwa sosialnya yang tinggi. Karena banyak dari warga yang terkejut karena menerima banyak sekali benda-benda mahal yang dikirim kerumahnya. Usut punya usut itu adalah ulah dari hantu Faridha yang iseng secara diam-diam membelikan benda-benda tersebut kepada mereka. Namun, karena takut banyak dari masyarakat menolak untuk menerima pemberian tersebut.

Artikel terkait: Ulah hantu Faridha