Daftar Tempat Angker Di Medan Yang Paling Horor

Kehidupan kita saling berhidupan secara berdampingan dengan makhluk gaib. Inilah yang membuat ada banyak sekali tempat angker di dunia ini. Di Indonesia sendiri, setiap tempat pasti memiliki tempat yang angker. Entah itu di desa terpencil atau di kota-kota besar. begitu pula di medan. Kota di ujung sumatra ini ternyata memiliki cerita misteri. Tak hanya tempat kuliner dan tempat wisata yang keren saja di medan, tetapi di medan ada banyak tempat yang angker. Inilah tempat angker medan yang paling horor.

tempat angker di medan baru

Kampus USU Pintu IV

Universitas sumatera (USU) merupakan kampus teerbesa di medan. Di balik gedungnya yang luas dan besar, ternyata menyimpan cerita misteri. Banyak cerita yang turun temurun menyebar di kalangan mahasiswa. Salah satunya di daerah pintu IV kampus USU. Menurut banyak orang disini tinggali oleh banyak makhluk halus. Di sepanjang jalan ada banyak pohon-pohon tinggi. Disanalah yang menjadi hunian para makhluk halus. Pada malam hari, suasana disini sangat mencekam. Banyak orang yang pernah melihat penampakan wanita berbaju merah. Bahkan pernah ada orang yang membonceng hantu.

Rumah Tjong A Fie

Salah satu tempat angker medan yang terkenal adalah rumah Tjong A fie. Rumah ini merupakan milik pedagang china yang membuka usahanya disini. Zaman dulu Tjong A fie sangat dihormati oleh para pejabat. Hal ini dikarenakan kekayaanya yang sangat melimpah. Walaupun begitu dia sering memberikan hartanya kepada rakyat. Setelah meninggal tempat ini dijadikan museum barang antik. Pada malam hari banyak orang yang bilang kalau ada penampakan di tempat ini. ada sesosok orang china yang selalu menjaga rumah ini. lewat depan rumahnya saja sudah menyeramkan.

Kuburan Depan SMA Sutomo 1

Kuburan memang selalu angker, begitu juga dengan kuburan depan SMA sutomo 1. Tempat ini sangat terkenal dengan keangkerannya. Ada banyak sekali terjadi penampakan makhluk halus di sini. Walau pun berada di tengah kota, kuburan ini sangat menyeramkan pada malam hari. Pada pagi hari warga sekitar sering mencium bau yang tidak sedap. Bukan bau dari bunga di kuburan, tapi bau yang lebih menusuk hidung.  Tempat ini sering dijadikan tempat uji nyali karena suasananya kuburan yang sangat mencekam dan menyeramkan walaupun berada di hingar bingar pusat kota.

SUN Plaza

SUN plaza termasuk pusat perbelanjaan terbesar di kota medan. Ada banyak sekali barang yang diperdagangkan di temat ini. Tapi ternyata tempat ini memiliki cerita mistis. Pada tahun 2006 ada orang yang terjun dari lantai 4 dan meninggal dunia. Di tahun 2014 yang lalu juga ada satpam disini yang tewas di dalam kamar mandi karena di tikam. Sejak saat itu semakin banyak cerita mistis yang terjadi di tempat ini. Pada malam hari banyak karyawan atau pengunjung yang merasa diikuti. Terkadang sering terdengar suara-suara yang aneh. Sampai saat ini tempat ini masih difungsikan dengan baik.

Asrama Putri SMA Katolik Cahaya

Asrama ini terletak di jalan hayam wuruk medan. Di asrama putri ini sering terjaid penampakan hantu. Sering ada penampakan anak kecil yang berdiri di atap asrama. Anak kecil sering  muncul dan menghilang. Padahal rata-rata penghuni di asrama tersebut adalah anak SMA. warga yang sering lewat disini, juga sering melihat penampakan tersebut. Itulah tempat angker medan paling horor. Jika anda punya nyali bisa mengunjungi tempat tersebut.