Cerita Serem Kakek Sarung Sang Pencabut Nyawa di Medan

Berbagai tempat di Indonesia ini pasti memiliki cerita serem. Cerita ini bahkan membuat ketakutan sampai ke dunia nyata karena banyak orang yang beranggapan bahwa cerita ini benar-benar terjadi di sekitar kita. Contohnya, kita pernah mengalami cerita yang mencekam seperti cerita kolor ijo, nenek gayung, dan lainnya yang membuat kita ketakutan karena kita berpikir bahwa hal tersebut terjadi di sekitar kita. Salah satu cerita ngeri yang jarang disorot publik adalah tentang sosok kakek pencabut nyawa, cerita mencekam seperti ini banyak dibicarakan di daerah medan. Cerita ini bercerita tentang sosok yang dinamakan kakek sarung. Bagaimana sepak terjang dari makhluk yang satu ini? mari kita bahas Bersama.

Kakek Sarung Pencabut Nyawa yang sering muncul di pagi dan waktu maghrib

Cerita ini menyebar dengan cepat di area medan. Bahkan beberapa orang mengaku menerima pesan berantai supaya berhati-hati karena kakek terutama yang tua dan bersarung. Menurut cerita warga medan, kakek ini datang di setiap pagi dini hari dan sore setelah magrib. Jika ada seorang kakek yang mengetuk pintu pada waktu tersebut, anda tidak diperbolehkan untuk membuka pintu. Tentu anda hal ini sangat janggal karena untuk apa seorang kakek muncul di pagi dini hari. Cerita serem kakek sarung yang mengkisahkan tentang sosok kakek misterius itu tidak hanya sampai disitu saja.

mengenal sosok legendaris cerita misteri kakek sarung yang terkenal dan heboh di Medan

Terror Kakek Sarung di Medan yang konon telah memakan banyak korban

Menurut cerita yang beredar diantara masyarakat Medan. Konon katanya, kakek sarung ini sedang mencari tumbal untuk ilmu hitam. Jika seseorang membukakan pintu untuk kakek ini, maka nyawa mereka akan diambil sebagai tumbal dari ilmu hitam yang sedang di dalami oleh kakek sarung ini. Kakek sarung ini mendatangi setiap rumah satu persatu pada waktu yang telah disebutkan sebelumnya. Tentunya, dengan cerita serem kakek sarung seperti itu, kota medan menjadi kota yang mencekam saat itu. Mengenai awal mula dari cerita horror ini, dari sumber yang didapatkan, cerita ini berasal dari daerah kota Binjai di medan, kemudian menyebar lewat pesan di media sosial

Meskipun Murah, Jangan membeli sarung dari Kakek Sarung!

Dari banyak cerita, kakek ini tidak hanya berkunjung sebagai modus operandi mencari tumbal ilmu hitamnya. Beberapa penuturan mengatakan, Kakek ini akan menjual sarung yang dibawanya. Sarung tersebut akan dijual dengan harga yang murah yaitu berkisar 5000 sampai 10000. Penampilan dari kakek ini tentu usang dan kelihatan sangat memprihatinkan sehingga membuat iba pembelinya. Setelah membeli sarung ini, menurut cerita, esok harinya pembeli tersebut akan meninggal. Tentunya cerita serem banget buat kita terutama bagi sobat hantupedia yang tinggal langsung di daerah medan. Mereka pasti akan takut dan tentunya merasa tidak tenang dengan cerita seperti ini menyebar di daerah mereka.

Cerita Serem Kakek Sarung Sang Pencabut Nyawa di Medan

Hal ini semakin diperkuat juga dengan sebuah pernyataan dari seseorang yang mengaku sudah mendengarkan cerita langsung dari temannya. Menurut penuturan sumber yang tidak boleh disebutkan namanya ini, suatu malam di rumahnya didatangi seorang kakek yang menawarkan berjualan sarung. Namun temanya tersebut menolak dan kemudian kakek tersebut menghilang dengan cepat. Beberapa orang juga mengklaim melihat sosok orang tua penjual sarung yang misterius di daerah Mencirim sehingga membuat orang-orang di sekitar daerah tersebut takut. Itulah kakek sarung berdasarkan penuturan para saksi.

Tentunya, cerita serem kakek sarung seperti ini juga sangat cepat menyebar. Karena disamping ketakutan, ada rasa ingin memberitahu kepada kerabat demi keselamatan. Walaupun sebenarnya sobat hantupedia pasti tahu kalau kejadian seperti ini bisa merugikan beberapa pihak seperti para penjual sarung, terutama mereka yang sudah tua. Untuk itu, anda tentu boleh saja takut namun anda juga tidak boleh menuduh sembarangan. Anda harus membuktikan terlebih dahulu sebelum anda menentukan apakah penjual sarung yang akan anda temui adalah penjual jadi-jadian atau penjual sesungguhnya. Demikian ulasan mengenai cerita kakek sarung ini. Be safe ya sobat hantupedia!