Cerita Seram Nenek Pembantu Misterius di Kontrakan Muridku!

Bisa dibilang aku adalah tipe orang dengan kepribadian Ambivert yang cukup unik. Kepribadian ini membuatku mendapatkan energi dari luar dan orang-orang sekitar seperti mereka para ekstrovert. Namun, aku juga bisa sangat menikmati menghabiskan waktuku sendirian ala orang introvert. Kepribadianku ini kemudian memberikan manfaat pada pekerjaanku sekarang.

Namaku David. Aku seorang guru les privat bahasa inggris yang bekerja pada satu institusi bimbingan bahasa inggris yang besar di Yogyakarta. Bagiku mengajar tidak hanya sekedar pekerjaan. Mengajar bagiku lebih dari itu. Itu tentang kesenangan dalam berbagi ilmu yang aku miliki kepada orang lain. Belum lagi pertemuan-pertemuan dengan orang-orang baru yang selalu memberikan kesan asyik bercampur tegang untukku. Itu selalu menjadi alasan maha benar dari pertanyaan kenapa aku seolah adiktif dengan aktifitas yang satu ini.

Namun, kali ini aku tidak akan merundingkan tentang kepribadianku atau pekerjaanku secara mendalam. Aku akan menceritakan sebuah cerita seram yang terjadi pada satu kegiatan mengajar yang kulakukan didaerah Jalan Kaliurang. Kejadian yang sempat membuat jantungku ini hampir terburai karena degubnya yang semakin mempercepat detaknya detik demi detik.