Cerita Hantu Nyata: Manusia Hijau, Bukan Hulk, Bukan Buto Ijo

hantupediaKejadian ini terjadi di rumah tua saya, di Jakarta. Saya adalah satu-satunya anak sampai aku umur 10 tahun, hingga lahirnya adik saya. Mama memutuskan bahwa saya cukup besar untuk memiliki kamar sendiri, karena saya biasanya tidur dengan mama saya setiap malam. Kamarku berada di lantai dua sementara kamar orang tua saya berada di lantai pertama.

Kamarku catnya merah muda, sangat nyaman dan cantik. Tapi sebagai seorang anak, saya agak males kalau mama menyuruh saya untuk naik ke lantai dua dan tidur di kamar saya sendiri. Saya biasanya membiarkan lampu dan pintu terbuka lebar, tapi malam itu tidak. Mama saya datang ke kamar saya untuk memeriksa apakah saya sudah tidur dan kemudian dia akan mematikan lampu dan kadang-kadang meninggalkan pintu terbuka karena saya minta padanya untuk tidak menutup pintu karena jika saya berteriak di malam hari, dia tidak akan mendengar saya dan jika sesuatu yang menakutkan terjadi, maka akan lebih mudah bagi saya untuk lari keluar dari ruangan, ya, saya cukup paranoid sebagai anak yang berusia 10 tahun.

Suatu malam, aku sedang tidur di kamar saya sendirian. Karena beberapa alasan, aku terbangun di tengah malam. Aku melihat jam di meja belajar saya jam 2 pagi. Saat berkedip saya melihat seorang pria tinggi besar berdiri di samping tempat tidur saya, dia berwarna hijau dari kepala sampai kaki. Dia tampak seperti manusia normal, cukup muda dan tidak seperti Hulk atau Grinch. Dia menatapku, aku menatapnya selama beberapa detik dan kemudian aku melihat kamar saya.

Di sekitar tempat tidur saya, ada orang-orang duduk di lantai kamar tidur saya, saya tidak bisa melihat wajah mereka dengan jelas, mereka hampir seperti bayangan hitam dan abu-abu. Ada begitu banyak bayangan mereka, mereka praktis memenuhi seluruh kamar tidur saya. Saya tidak berpikir salah satu dari mereka menatapku, mereka melihat ke bawah di lantai dan mereka menggumamkan sesuatu, dalam bahasa yang saya tidak mengerti. Cara mereka berbicara, itu hampir seperti mereka menangisi dan meratapi padaku, karena mereka mengelilingi tempat tidur saya. Tapi aku bisa mendengar dari suara mereka, mereka sedih.

Dan anehnya, aku tidak takut dengan mereka, meskipun mereka hantu pertama yang pernah saya lihat. Pria hijau yang berdiri di samping tempat tidur saya, dia tidak terlihat seperti dia akan memakan saya atau melakukan hal buruk apa pun dan bayangan yang duduk di sekitar tempat tidurku; Aku tahu mereka tidak akan menyerang atau menyakiti saya. Tiba-tiba aku terbangun. Meskipun tadi hanya mimpi, tiba-tiba aku menyadari bahwa aku melihat sesuatu di kamar saya,  dan itu bukan mimpi.

Sejak saat itu aku seakan bias merasakan setiap kali ada hantu atau makhluk halus yang dating mendekat meskipun aku tidak bias melihatnya langsung. Namun, aku juga tidak ingin melihatnya karena aku akui, diriku adalah seorang yang penakut.