Cara Gokil Nan Keren Mengusir Penampakan Kuntilanak!

Halo sobat hantupedia, kata penampakan merupakan sebuah kata yang tidak asing lagi kita semua. Menurut pengertiannya dalam dunia gaib, penampakan adalah terlihatnya sebuah sosok atau wujud dari makhluk gaib. Pada dasarnya, makhluk gaib ini wujudnya tidak dapat terlihat oleh manusia. Akan tetapi makhluk gaib atau hantu ini kadang menampakkan wujudnya dihadapan manusia, hal inilah yang disebut dengan penampakan. Salah satu hantu yang sering menampakkan diri di depan manusia adalah Kuntilanak. Tentu, penampakan kuntilanak ini sangat menyeramkan, sehingga membuat manusia merasa takut.

Tipikal Penampakan Sosok Kuntilanak

Hantu kuntilanak merupakan salah satu makhluk gaib yang tidak asing lagi bagi kita semua. Kuntilanak termasuk sosok hantu wanita yang sangat menyeramkan. Bahkan enggak cuma di indonesia aja lho! Sosok ini juga terkenal di negara-negara lain. Namun dengan istilah yang berbeda. Dalam penampakan kuntilanak ini, biasanya hantu tersebut akan memakai pakai serba putih dan memiliki rambut yang sangat panjang.

penampakan kuntilanak yang menyeramkan sering terjadi dengan suara ketawa yang seram

Dalam penampakannya kepada manusia, hantu ini tidak menyentuh tanah. ia terbang melayang di udara, sambil terbang melayang itu lah hantu ini tertawa. Selain itu, beberapa kasus penampakan kuntilanak ini juga sering terjadi di tempat-tempat gelap yang banyak pohon besarnya. Hantu ini suka iseng duduk santai di atas pohon sembari menertawakan mereka yang melintas. Dan bukan hal yang rahasia lagi bahwa tertawa hantu ini sangat menyeramkan lho sobat.

Menurut beberapa sumber. Kuntilanak merupakan sosok arwah wanita yang tidak tenang di alam kuburnya. Ini juga pernah tim hantupedia ulas pada kesempatan sebelumnya. Karena tidak tenang inilah yang menyebabkan penampakan kuntilanak. wanita yang menjadi kuntilanak ini biasanya karena matinya saat bersalin atau melahirkan, sehingga arwahnya kurang bisa menerima. Menurut cerita mistis yang beredar di tengah-tengah masyarakat, hantu Kuntilanak ini muncul dengan tujuan untuk menculik anak yang ia lahirkan.

Versi lain asal usul penampakan kuntilanak yang memilukan

Selain versi diatas, masih ada lagi asal usulnya hantu kuntilanak lain yang tak kalah ngeri. Konon pada suatu zaman hiduplah sepasang suami istri. Akan tetapi sepasang suami istri tersebut kurang bahagia lantaran belum punya momongan atau anak. Karena tak kunjung memiliki momongan, maka sang suami tersebut memutus untuk menikah lagi. Setelah beberapa saat menikah lagi, tiba-tiba sang istri tua pun hamil, karena sang istri muda takut diceraikan, maka ia menyuruh seseorang untuk membunuh istri tua tadi. Setelah sang istri tua terbunuh, menurut cerita dari dalam kuburnya keluarlah penampakan kuntilanak yang hendak menuntut balas.

Nah, mengingat seramnya penampakan kuntilanak ini, tentu kita jadi was-was dong. Gimana nanti kalo misalnya kita secara tidak sengaja bertemu dengan penampakan kuntilanak ini. Namun sobat hantupedia jangan khawatir. Tim hantupedia telah menyiapkan beberapa tips unik agar kita bisa berkelit dan mengatasi penampakan kuntilanak yang muncul di depan kita.

Tips Gokil Mengusir Hantu Kuntilanak

Pernah sobat hantupedia semua berpikir apa yang akan dilakukan saat ketemu dengan penampakan kuntilanak? Mungkin sebagai sobat hantu akan memilih untuk menggunakan jurus kaki seribu atau bahasa kerennya lari tunggang langgang. Akan tetapi bagi sobat hantupedia yang macho dan pemberani pasti tidak akan melakukan cara tersebut dalam menghadapi penampakan sosok kuntilanak. Lalu apa yang harus agan-agan lakukan? Berikut terdapat beberapa tips gokil mengusir hantu kuntilanak dari hadapan agan-agan semua.

Coba ketawa lebih kenceng dari doi!

tertawa lebih keras untuk mengatasi penampakan kuntilanak

Kuntilanak adalah sosok hantu yang bahagia. Hal ini dilihat dari betapa seringnya dia ketawa. Walaupun hantu ini tergolong arwah penasaran, tetapi ia selalu tertawa saat menampakkan dirinya dihadapan manusia. Jika sobat hantu bertemu dengan makhluk ini, yang harus dilakukan adalah tertawa lebih keras dari si kuntilanak. Di jamin deh! seketika kuntilanak tersebut akan merasa kaget dan mengurungkan niatnya untuk menakuti sobat hantupedia. Atau malah jangan-jangan nanti doi malah adu ketawa paling kenceng sama anda? hiii

Bawa bekal gunting dan sapu lidi

Menurut sebuah mistos, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk mengusir penampakan kuntilanak adalah dengan membawa gunting serta lidi. Pada waktu anda hendak melewati daerah yang rawan si hantu kuntilanak itu muncul jangan lupa bawa gunting dan lidi. Tetapi saat membawa gunting dan lidi tersebut ada syarat khusus lho. Agan-agan haru telanjang di hadapan hantu kuntilanak tersebut. di jamin deh, setelah melakukan syarat tersebut, maka hantu kuntilanak akan langsung kabur karena malu melihat agan telanjang. Atau malah sobat nanti di amuk masa karena dikira orang gila?

bawa gunting untuk mengatasi penampakan hantu kuntilanak

Ada pula ide lain dengan bekal gunting dalam menghadapi penampakan hantu wanita seram ini. Ketika dia muncul. Jangan ragu-ragu berlari ke arahnya sambil mengangkat gunting. Teriak aja “Sini lo! rambut lo panjang banget! gw mau gunting biar rapi!” – Kuntilanak itu bakalan lari deh. Dia pasti takut kalo rambut panjangnya jadi pendek. Pasti gak serem lagi kan. Masa iya dia mau jadi kuntilanak tomboy?

Tembak atau utarakan cinta kepadanya

Cara ketiga ini berlaku buat para jomblo ya! Jika kalian para jones yang menderita malah kena sial ketemu penampakan kuntilanak menakut-nakuti anda. Pasang aja wajah sumringah dan kejar dia sembari teriak “Maukah kamu menjadi pacarku!” dengan kencang ke arahnya. Dijamin kuntilanak itu bakalan syok dan akan ketakutan dengan perilaku anda. Bisa jadi doi bakalan lari ketakutan seperti layaknya para cewek-cewek yang menolak cinta anda. Tapi kalo sobat hantupedia berhasil dan diterima, jangan lupa makan-makan ya! Hehehe