Cara Gokil Dan Unik Menghadapi Penampakan Hantu Pocong

Makhluk gaib bernama pocong ini memang sudah tidak asing lagi bagi warga Indonesia. Hantu ini memiliki wujud dimana seluruh tubuhnya terbungkus kain kafan. Sosok hantu pocong yang memiliki banyak versi ini sudah sering muncul dalam berbagai film horror. Akan tetapi didunia nyata, makhluk astral yang dikenal juga dengan hantu buntel ini juga sering mengganggu manusia. sang hantu sering menampakkan diri dihadapan manusia. Sontak saja, pasti setiap orang yang melihat penampakan hantu pocong akan lari ketakutan atau bisa juga orang tersebut akan pingsan. Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi sobat hantupedia yang pemberani dong!. Lalu apakah yang harus sobat lakukan jika berjumpa dengan sang hantu ini. Kami beri beberapa trik maut untuk menghadapi setan ini.

Menyeteples Kain Pada Wajah Sang Pocong

Cara mengusir hantu pocong yang pertama adalah dengan menyeteples kain pada wajah sang pocong. Jika tiba-tiba ada penampakan hantu pocong di hadapan sobat hantupedia, anda tidak perlu panik. Steples saja bagian kain yang menutup wajah sang hantu. Maka dapat di pastikan sang hantu tidak dapat melihat jalan dan ia akan pergi dengan sendiri sambil menubruk benda disekitarnya. Setelah itu pasti sang hantu akan pikir-pikir lagi untuk melakukan penampakan di hadapan anda.

Anggap hantu pocong sebagai guling

Pocong merupakan hantu yang wujudnya mirip dengan guling. Nah, apabila secara mendadak ada penampakan hantu pocong di hadapan sobat, anggaplah makhluk itu seperti guling yang sangat lucu yang ingin anda peluk dengan erat. Hampiri makhluk astral tersebut, kemudian peluk dan dekap erat dia layaknya bermain dengan guling. Dijamin sang hantu pocong tersebut akan segera pergi dari hadapan anda. Atau malah dia merasa nyaman, lalu kemudian menyerahkan diri kepada anda sebagai guling untuk anda dekap setiap waktu tidur. (Pasti itu hantu pocong yang semasa hidup adalah jomblo hina dan mengenaskan!!)

anggap hantu pocong sebagai guling agar tidak takut

Bakarlah kain kafan pocong tersebut

Setiap sobat hantupedia bepergian, khususnya malam hari, jangan sampai lupa untuk membawa korek api. Bagi sobat hantupedia yang merokok, mungkin bisa dicoba nih. Hal ini perlu dilakukan apabila anda melihat atau bertemu dengan penampakan hantu pocong. Jika ada makhluk pocong tiba-tiba di hadapan anda, gunakan korek api tersebut untuk membakar kain kafan yang membungkus tubuh pocong tersebut. Pastinya si pocong akan lari untuk mencari air karena kain pembungkus tubuhnya terbakar. whahaha

Tiba-tiba jadi petinju professional

Cara terakhir ini bisa dicoba oleh sobat hantupedia yang ikut bela diri atau tinju. Bila pocong tiba-tiba datang di hadapan anda. Langsung pasang muka garang dan kuda-kuda anda. Anggap aja pocong tersebut sebagai samsak yang sering anda gunakan sebagai alat latihan. Anda bisa secara mendadak menjadi petinju profesional ala mike tyson sembari memukul-mukul pocong tersebut. Niscaya, pocong itu bakalan minta ampun dan gak lagi berani menampakkan diri di depan anda!

anggap penampakan pocong sebagai samsak dan jadilah petinju yang memukulinya

Membuka semua Tali Pocong

Menurut cerita, hantu pocong muncul karena meminta untuk dibukakan talinya. Pada bagian tertentu dari tubuh pocong tersebut terdapat tali yang mengikatkan kain pada tubuhnya. Anda bisa deh isengin balik si pocong dan dengan cara membuka semua tali pembungkus pada hantu pocong tersebut. Hantu pocong merupakan salah sosok makhluk gaib yang seluruh tubuhnya terbungkus kain kafan. 

Jika suatu malam sobat hantupedia bertemu pocong, anda jangan lari. Lepaskan saja semua tali yang mengikatkan kain pada tubuh san hantu. Maka dapat dipastikan hantu pocong akan telanjang karena kain kafannya melorot. Besar kemungkinan sang makhluk halus tersebut akan lari karena ia malu. Yang pasti dia nggak akan menyangka kalo bakalan dibuka tali kafannya semuanya. Boleh dicoba! tapi kami nggak nanggung lho ya kalo nanti pocongnya datengin anda terus minta supaya dibungkusin lagi badannya seperti semula. wkwkwk

Menganggap Pocong Seperti Badut

Jika dilihat secara seksama, ternyata penampakan hantu pocong sangat lucu. Ada semacam warna bedak putih yang memenuhi mukanya. Sosok hantu yang satu ini bahkan lebih mirip seperti badut. Pendapat ini dapat anda terapkan saat bertemu pocong. Anggaplah sang hantu adalah badut yang lucu. Ajak sosok hantu pocong tersebut untuk foto selfi bersama anda. Maka dapat dipastikan sang hantu akan bingung karena tidak dapat menakut-nakuti anda. Setelah itu dapat dipastikan sang pocong akan pergi dari hadapan anda. Membayangkan bahwa pocong itu adalah badut lucu, dijamin deh bakal bikin kita gak takut. Apalagi bayanginnya badut yang cantik kayak gini kan:

anggap hantu pocong sebagai badut yang lucu