Dibalik Bisikan Gaib Pembunuhan Dr Letty ( bagian 2)

(Lanjutan Dibalik Bisikan gaib pembunuh Dr Letty 2)

Orang – orang yang terjerumus bisikan gaib

Semua orang punya masalah, namun tidak semua orang berakhir melakukan hal-hal yang buruk, yang merugikan orang lain hingga tega menghilangkan nyawa orang terkasihnya. Banyak juga orang mengalami atau menderita psikosis genetika seperti psikopat namun tidak juga sampai melakukan hal-hal tersebut. Lalu apa yang berbeda dengan mereka?

bisikan gaib02

Ada hal yang membuat mereka sama. Mereka adalah orang-orang yang mengalami:

  • Memelihara pikiran negatif sehingga sehingga tidak bahagia, (Harm).
  • Hanya mengumbar nafsu diri saja, (Lust)
  • Senang berpikiran kotor dan berprasangka buruk pada semua hal diluar dirinya termasuk kepada Pencipta alam semesta, (God).

Ketiga faktor tersebut memicu kelainan yang terjadi di otak manusia menjadi hal yang lebih merusak. Anggapan dan prasangka yang tidak benar meracuni hati yang lemah membuat penderitanya tidak bisa membedakan antara yang baik dan yang merusak. Entah itu merusak diri sendiri atau merusak orang lain.

Bagaimana menanggulangi bisikan gaib?

Karena kami membahas dari sisi non medis maka tidak ada obat yang lebih baik daripada menjaga diri kita dari pengaruh Khanzab. Ada beberapa hal yang bisa dipraktekkan untuk mengurangi pengaruh setan yang satu ini.

  • Kontrol diri dengan bersabar. Sabar adalah cara mengontrol diri paling efektif saat menghadapi hal-hal yang tak terduga, seperti perubahan gaya hidup, ditinggalkan kekasih, hingga menanggulangi rasa marah. Cara ini tentu saja menghindarkan kita dari pikiran negatif  yang merembet ke penyakit hati dan jiwa lainnya. Bahkan saat kita berdoa dan beribadah sekalipun, kita perlu bersabar.
  • Hindari perasaan tertekan. Terkadang kita menekan diri kita sendiri untuk hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan kita. Seperti menonton film horor, bergunjing tentang urusan orang lain hingga marah pada tokoh sinetron. Untuk itu kita harus sedia pencegahan sebelum benar-benar tertekan. Tertawa sejenak, bisa menarik otot-otot anti stress kita. Otak kita tidak bermata, dia tidak tahu kenapa kita tertawa tapi dia tahu kalau otot tawa kita tertarik. Itu cukup untuk membuat otak mengeluarkan enzim bahagia.
  • Berusaha berpikir positif disetiap hal. Sudah banyak penelitian yang mengungkap pengaruh hal positif terhadap kesehatan dan pencapaian tujuan hidup. Selain itu, berfikir positif akan membuat kita lebih bahagia karena sikap ini membuat tekanan berkurang dan kebahagiaan bertambah karena tidak ada hal yang menyusahkan dihari.
  • Makanlah makanan yang baik. Makanan yang baik memiliki nutrisi yang baik. Nutrisi ini akan memberikan efek penyembuhan saat kondisi lemah. Nutrisi ini juga memberikan keseimbangan elektrolit darah dan otak untuk mencegah halusinasi. Makanan yang baik juga akan membuat kita puas karena tidak lapar. Terutama jika makanan itu enak dan kita tidak harus membayarnya.
  • Bertemanlah dengan banyak orang yang baik. Kesepian adalah salah satu pintu setan. Disebut pintu setan karena orang yang kesepian cenderung mudah untuk merasa depresi dan mengasihani diri. Padahal, manusia adalah makhluk sosial. Kita mungkin tidak bisa melawan tantangan hidup sendirian. Oleh karena itu, berteman akan membuat kita kuat. Terutama berteman dengan teman-teman yang baik karena mereka selalu ada untuk kita.
  • Percayalah bahwa Tuhan itu ada. Jika anda atheis, percayalah bahwa semua ciptaan yang ada di dunia ini tidak bisa terjadi begitu saja. Sehingga kita harus percaya bahwa ada hal di luar sana yang membuat alam ini untuk maksud tertentu. Jadi, berdoalah sesuai kepercayaan kita, mudah-mudahan segalanya akan baik-baik saja.

Mungkin perang antara setan dan manusia tidak tampak nyata. Mungkin setan itu tidak nyata karena kita tidak bisa melihatnya, tapi halusinasi itu ada dan sangat berat bagi penderitanya menghadapi masalah mereka. Sebagai manusia dan teman yang baik, alangkah baiknya jika kita saling bantu membantu sehingga hal-hal yang merusak itu tidak terjadi. Alangkah baiknya juga, sebagai penderita memahami perjuangannya, sehingga mau meminta bantuan profesional untuk masalah mereka. Semoga kita termasuk orang-orang yang selamat dari gangguan setan dan bisikan gaibnya dan peristiwa seperti pembunuhan dokter Letty ini bisa di tanggulangi. Amin.