Beberapa Pohon Hunian Mahluk Ghaib Yang Wajib Anda Waspadai

Sama seperti manusia, makhluk halus juga punya punya tempat tinggal. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengulas beberapa pohon hunian mahluk ghaib. List ini adalah tempat-tempat yang dipercaya sebagai hunian, apalagi jika umurnya mencapai ratusan tahun. Jika anda merasa dekat dengan pohon tersebut lebih baik anda berhati hati dan waspada. Minimal anda harus sopan agar mahluk halus yang ada di dalamnya tidak terusik. Apabila mahluk halus terusik maka dia akan membuat hal yang kadang diluar nalar. Pada artikel dibawah ini akan saya jelaskan beberapa pohon angker yang ada disekitar kita.

Pohon Bringin (Beringin)

Pohon beringin memang layak menyandang sebagai pohon hunian mahluk ghaib. Bukan lagi keanehan jika pohon beringin dianggap pohon mistis dan mempunyai aura angker yang tidak terbendung. Belum lagi akar yang menjuntai semakin menambah kesan kegelapan dalam pohon itu.Konon pusaka ‘akar mimang’ yang sering membuat orang tersesat tercipta dari akarnya. Apalagi ada kepercayaan kalau menanam pohon beringin depan rumah akan membawa keburukan dan kesialan. Terlepas dari itu, sudah sejak lama pohon beringin sudah dekat dengan masyarakat Indonesia.

ringin

Pohon besar ini dianggap sebagai hal yang unik dan dijadikan sebagai sesembahan. Kabarnya, beringin layaknya markas besar bagi makhluk-makhluk halus ganas. Maklum saja, pohon ini sering dijadikan media untuk melintas ke alam lain dan berkomunikasi dengan penghuni kasat mata tersebut untuk keperluan keduniawiaan. Dengan menaruh sesajen dengan niatan memberi mahar kepada penghuni maka makhluk tersebut akan semakin betah berada di sana.