Memikat Wanita dengan Ajian Jaran Goyang

1
581

Mencintai seseorang dan dibalas cintanya, pasti di inginkan oleh semua orang. Tetapi karena suatu hal, terkadang semuanya tidak berjalan sesuai rencana. Saat ini untuk memikat hati seorang wanita, banyak yang menggunakan ajian-ajian tertentu. Terutama buat orang-orang yang sudah merasa putus asa. Dalam kehidupan sehari-hari, kita memang tidak bisa terlepas dari yang namanya ilmu gaib. Kita seperti hidup saling berdampingan satu sama lain. Oleh karena itu banyak sekali ajian-ajian yang bisa membantu seseorang untuk memikat hari seseorang. Kalau di bicarakaajian jaran goyang yang melegenda untuk menakhlukkan wanita idaman secara akal pikiran memang sulit untuk di ungkapkan. Tetapi hal ini bisa saja terjadi di kehidupan sehari-hari kita. Anda bisa menggunakan mantra ajian jaran goyang untuk memikat hati seorang wanita.

Apa Itu Ajian Jaran Goyang

Mungkin masih banyak orang yang tidak mengenal apa itu ajian pemikat hati wanita ini. ajian jaran goyang ini dari dulu terpercaya mampu memikat dan menaklukan hari wanita. Buat orang yang mempelajari dunia spirtitualis, pasti percaya kalau ajaran ini memang ampuh memikat hati wanita. Bahkan ajian ini dipercaya lebih ampuh daripada ajian semar mesem. Tetapi saat ini ajaran ini memang tidak sepopular pada zaman dulu. Mungkin banyak orang yang sudah lebih percaya pendekatan langsung. Padahal dulu ajian ini selalu digunakan para pemuda untuk memikat gadis pujaaanya.

Asal Usul Ajian Jaran Goyang

Setiap cerita pasti memiliki asal usul. Begitu juga dengan ajian jarang goyang. Dalam bahasa jawa jaran adalah kuda dan goyang adalah bergoyang. Menurut sejarah ajian jaran goyang ini dibuat oleh Ki buyut mangun tapa. Beliau adalah seorang yang sangat sakti dan terkenal selalu menciptakan ajian spiritual yang hebat. Salah satunya dalam ilmu pelet memelet. Orang zaman dulu memang terkenal dengan ilmu peletnya dan diajarkan turun menurun ke semua murid-muridnya. Bahkan pada waktu itu ada banyak sekali orang yang mempelajari ilmu pelet. Untuk bisa merayu dan mendapatkan gadis pujaannya.

Pada waktu itu ki buyut mangun tapa juga pernah menyusun sebuah kitab yang berisi rahasia tentang ilmu percintaan. Kitab tersebut diberi nama mantra asmara. Menurut cerita yang beredar, kitab tersebut direbut oleh Nini pelet. Oleh Nini pelet di salah gunakan dan digunakan untuk kejahatan. Nini pelet menggunakan ajaran di kitab tersebut untuk menaklukan hati semua laki-laki. Nini pelet juga menaklukan raja-raja kerajaan jawa pada waktu itu. Dia memanfaatkan semua ajaran yang ada di kitab ilmu percintaan miliki ki buyut mangun tapa.

Cara mendapatkan ajian jaran goyang?

Lalu bagaimana cara kerja dari ajian jaran goyang. Ada beberapa ritual yang harus anda lakukan, untuk bisa menggunakan ajian jaran goyang. Pertama anda harus puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa ini dilakukan seperti puasa pada umumnya. Tetapi pada saat buka, kamu hanya di bolehkan memimum 1 gelas air putih dan 3 kepal nasi. Ketika melakukan puasa ini, anda tidak boleh berbicara hal-hal yang tidak penting, melihat yang baik-baik saja dan jangan mendengar hal yang tidak perlu. Pada malam hari, anda membaca mantra ajian jaran goyang selama 11 kali. Ketika subuh 21 kali dan sore hari sebanyak 41 kali.

Pada saat membaca mantra tersebut, kamu harus sambil membayangkan laki-laki atau wanita yang anda ingin taklukan hatinya. Nanti selama 7 hari anda melakukan puasa. Target anda akan selalu bermimpi dan terbayang-bayang oleh kamu terus menerus. Sehingga dia merasa terpikirkan dan jatuh cinta kepada kamu. Jika berhasil, si target bakal melakukan apapun yang anda mau. Tetapi ingat jika kamu ingin menggunakan ajaran ini,. gunakan untuk seseorang yang benar-benar kamu inginkan. Bukan hanya untuk orang yang ingin main-main saja. jika dilakukan dengan sembarangan, mantra ajian jaran goyang malah akan berbahaya nantinya.

Pengaruh ajian jaran goyang terhadap target incaran

Sobat hantupedia, setelah melakukan beberapa prosesi ritual yang telah dijelaskan diatas seperti puasa mutih 7 hari berturut-turut dan lainnya dengan sukses. Maka ajian jarang goyang pun telah menjadi milik anda si peritual tersebut. Nah itu berarti ajian jaran goyang tersebut telah sampai kepada target pada lawan jenis yang menjadi target incaran anda. Target incaran akan menjadi selalu terbayang-bayang dengan anda. Bahkan bisa sampai berfantasi berhubungan seks dengan anda.

Namun sebagai orang yang percaya akan kebesaran dan takdir Tuhan, lebih baik ketika anda mencintai seseorang ada baiknya anda tidak tidak perlu menggunakan ajaran ajian jaran goyang. Anda cukup berdoa dan berikhtiar, serahkan masalah jodoh kepada Tuhan Yang Maha Esa saja. Demikian sedikit ulasan mengenai ajian jaran goyang, semoga bermanfaat.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here