Ajian Saipi Angin, Misteri Kesaktian Wali Songo yang Bikin Mereka Kayak “The Flash”

Ajian saipi angin – Pernah nggak sih sobat hantupedia bertanya-tanya tentang kenapa ya orang-orang zaman dahulu banyak yang sakti-sakti? – Beberapa dari kami juga pernah diceritakan oleh para sesepuh dan orang-orang tua tentang betapa hebatnya orang-orang dulu dalam hal kesaktian. Pernah bahkan kami mendengar dahulu di Jawa Timur ada seorang alim ulama yang bisa mengambil kelapa muda dari pohonnya hanya dengan memanjatkan doa-doa. Lalu setelah beberapa kelapa muda jatuh ke tanah, ternyata dia merasa terlalu banyak mengambil buah-buah kelapa tersebut. Sehingga dia mengembalikan beberapa sisa kelapa muda tersebut ke pohonnya (juga dengan mantra-mantra). Gila nggak sih?!

Ajian Saipi Angin Misteri Kesaktian Wali Songo yang Bikin Mereka Kayak The Flash

Orang-orang zaman dahulu terkenal dengan kesaktiannya karena memang di zaman dahulu masih banyak padepokan yang mengajarkan ilmu-ilmu hebat tersebut. Terlebih di zaman itu, belum ada banyak hal-hal yang bisa mengalihkan perhatian seperti sekarang. Sehingga orang-orang di zaman dahulu bisa lebih fokus belajar untuk mendalami ilmu kesaktian yang mereka ingin kuasai.

Nah, terkait dengan tema kesaktian orang-orang zaman dahulu dan kebetulan bulan ini bertepatan dengan bulan Ramadhan. Maka tim hantupedia akan mencoba mengulik sedikit tentang hal klenik misteri kesaktian para wali songo terdahulu. Salah satunya yang sangat terkenal adalah ajian Saipi Angin.