The Story of Lisa, Kisah Misteri Teman Imajinasi Terseram!

0
320

Istilah “teman imajinasi” acapkali dianggap sebagai hal lumrah terjadi pada anak kecil oleh banyak orang tua mereka. Bahkan tak jarang pula banyak orang yang menganggap itu merupakan titik terang dari perkembangan aspek kreatifitas seorang anak kecil. Namun, siapa sangka bahwa ada pula kasus kisah misteri teman imajinasi yang menuai kontroversi. Cerita miteri tentang hal ini banyak pula dikaitkan dengan hal gaib dan banyak versi viral dalam komunitas pecinta cerita horor creepypasta. Salah satu yang ngeri banget adalah Cerita teman imajinasi yang berjudul The Story of Lisa.

Kisah Misteri Teman Imajinasi yang sudah banyak dibicarakan

Cerita horor Creepypasta bertemakan kisah misteri teman imajinasi ini sebenarnya sudah dibicarakan sejahk 7 tahun yang lalu. Dalam banyak forum cerita misteri seperti Reddit, Creepypasta, tumblr dan sejenisnya bahkan kisah ini sudah di share hingga jutaan kali. Para netizen lebih familiar pada cerita ini dengan judul The Little Pink Backpack daripada The Story of Lisa dan sudah beberapa kali menempati peringkat atas dalam banyak komunitas horor Online. Termasuk dalam kategori Gambar anak kecil terseram.

Seperti judul Original dari Cerita Horor Creepypasta ini. Plot The Story of Lisa intinya mengangkat cerita tentang pertemanan anak kecil dengan teman imajinasi. Bagi sobat hantupedia yang belum tahu tentang kisah misteri teman imajinasi terseram ini, bisa baca kelanjutan cerita The Story of Lisa dibawah (siapkan mental ya):

1. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 1)

Perkenalkan, ini Lisa dan dia adalah teman baikku. Papa dan Mama tak bisa melihatnya, makanya mereka bilang kalau Lisa adalah Imaginery Friend (teman khayalanku). Dia sangat baik

2. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 2)

Pada hati ini aku bermain dengan Lisa untuk menanam tanaman di dekat kotak pasir di halaman rumah. Namun, Lisa berkata kalau disitulah tempat dimana Ayahnya sedang tidur, jadi aku akhirnya menanam tanamanku di sebuah mangkuk berisi tanah.

3. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 3)

Hari ini Lisa pergi bersamaku ke Sekolah untuk PR Show and tell (tunjukkan dan ceritakan). Tetapi Ibu guru Monroe marah karena dia enggak bisa melihat Lisa. Lisa merasa sedih dan dia akhirnya menyembunyikan penghapus papan tulis di kelas.

4. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 4)

Hari Kemarin adalah perayaan ulang tahunku. Mama beliin Pizza namun tiada temanku yang datang. Lisa bilang mereka dateng sampai beranda rumah tapi kemudian bergegas pergi. Namun mereka menitipkan hadiahku ke Mama. Aku dapat 3 boneka Barbie, beberapa sepatu cantik dan uang 5 dolar. Aku akhirnya bermain Barbie bersama Lisa saja.

5. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 5)

Hari ini, Ibu Monroe nggak hadir di kelas. Penggantinya bernama Ibu Digman yang merupakan wanita cantik dan baik. Dia memperbolehkan kami makan cemilan setelah kelas Diary. Kuharap dia (Ibu Digman) bisa jadi guru kami terus.

6. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 6)

Di sekolah hari ini, Jonnathim Parker mencuri wadah pensilku. Ibu Digman nggak bisa menemukannya, jadi dia menyuruh Parker memberikan pensilnya. Lisa juga datang ke sekolah hari ini, Ibu Digman memang tidak bisa melihatnya, namun dia percaya dan berkata bahwa Lisa memang benar-benar ada.

7. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 7)

Kemarin aku dan Lisa jalan jalan lamaa banget sampai tidak terasa sudah malam (bulan sudah muncul). Papa sangat marah dan dia bilang Lisa itu bodoh dan nggak nyata. Lisa sedih lalu kemudian dia menghilang. Lisa tidak ikut bersamaku ke sekolah hari ini, namun Ibu Digman bilang bahwa Ibu Monroe tidak akan kembali menjadi guru lagi.

8. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 8)

Papa kemarin sangat sibuk bekerja, sampai sampai nggak sempet pulang untuk Dinner (makan malem). Sampai sekrang dia masih di tempat kerja. Mama bawain aku sebuah puding untuk makan siang di sekolah. Puding adalah makanan kesukaanku.

9. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 9)

Aku kangen deh sama Lisa! Papa benar benar banyak kerjaan dan sibuk. Dia nggak bisa pulang sampai weekend. Mama marah ke Papa. Aku mau nulis surat buat Lisa.

10. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 10)

Dear Lisa, Aku kangen sama kamu, Please kembalilah, Maafkan aku saat Papa marah kemarin. Karena kamu adalah teman terbaikku.

11. Cerita misteri teman bayangan bernama Lisa (Halaman 11)

Lisa muncul dan kembali lagi kemarin. Dia minta maaf karena pergi dan aku bilang bahwa Ayah tidak akan pulang (karena sibuk bekerja). Lisa kemudian bilang Ibu Monroe (guru sekolah) dan Papa sedang tidur seperti ayahnya. Aku berharap mereka cepat bangun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here