Cerita Hantu Kolor Ijo yang Kontroversial di Awal Tahun 2000an

0
819
cerita hantu kolor ijo sering membuat teror pada banyak orang karena keisengannya yang konon adalah syarat pesugihan dan ilmu kekebalan

Jika hantu biasanya ditakuti karena menebar kengerian dari penampakan seram mereka. Lain cerita dengan kisah mistis makhluk astral yang disebut dengan nama “Kolor ijo” ini. Cerita hantu kolor ijo memang sempat santer dan mendatangkan rasa takut di masyarakat. Dulu di awal tahun 2000an, Kisah hantu ini merajalela dan banyak memunculkan kontroversi di tengah-tengah masyarakat. Cerita dibalik rasa takut padanya ini memang cukup menyeramkan sih, tapi nggak cuman itu aja. Dia juga menebar teror dengan keisengannya dalam memaksa korbannya (yang kebanyakan wanita) untuk diajak ena-ena. Dih!

Kenapa namanya kolor ijo sih?

Cerita misteri yang kita ulas kali ini datang dari makhluk besar bernama kolor ijo. Sebenernya cukup obvious sih kenapa hantu ini diberi nama kolor ijo. Yakni dari penampakannya yang menggunakan kolor (celana dalam) berwarna hijau. Ada pula yang menyatakan bahwa wujud hantu atau makhluk jadi jadian ini memang berwarna hijau. Sedangkan kolor itu sendiri sebagai hal “nakal” yang memang disematkan karena keisengan tabu yang makhluk ini kerap lakukan.

Dilansir dari beberapa media besar. Beberapa waktu yang lalu, beberapa tempat dihebohkan dengan para wanita yang mengaku ditiduri oleh makhluk besar berwarna hijau tersebut. Konon katanya cerita misteri kolor ijo ini masih berkembang hingga saat ini di daerah-daereh tertentu.

Awal Cerita Asal Usul Hantu Kolor Ijo

Cerita hantu kolor ijo mulai berkembang ketika ada seorang wanita asal Bekasi yang mengaku telah dinodai oleh makhluk ini. Cerita misteri itu sampai ke telinga kepolisian yang mulai mengusut kasus tersebut. Tidak hanya wanita tersebut, sang mertua pun juga ikut menjadi korban pemerkosaan tersebut. Menurut saksi, makhluk tersebut memiliki ilmu kolor ijo yang membuatnya bisa menghilang. Ngeriii

Seperti apa sih wujudnya?

Menurut cerita hantu kolor ijo yang tersebar saat itu, warga melihat lelaki besar dengan membawa golok besar pula. Lelaki tersebut menggunakan celana kolor berwarna hijau. Kisah mistis lainnnya mengatakan bahwa makhluk tersebut berkepala botak, berbulu lebat, dan memiliki telinga lebar. Konon menurut cerita, kalau seseorang sudah ditangkap makhluk kolor ijo ini, dipastikan dia takkan bisa melepaskan diri.

Bagaimana Cara Mengusirnya?

Kisah seram kolor ijo ini sanget meresahkan masyarakat. Warga takut menjadi korban dari ilmu kolor ijo tersebut. Oleh karena itu, warga mulai memagari rumah mereka masing-masing dengan buluh kuning dan daun kelor. Menurut kisah mistis yang beredar, buluh kuning dan daun kelor akan menghalangi makhluk astral ini masuk ke dalam rumah.

Syarat Pesugihan dan ilmu Kekebalan?

Cerita hantu kolor ijo yang muncul di masyarakat, membuat beberapa argumen muncul. Ilmu kolor ijo yang dimiliki oleh jelmaan manusia itu menjadi salah satu syarat melakukan pesugihan bagi orang-orang yang ingin kaya. Alasan lainnya mengatakan bahwa hal itu merupakan syarat untuk memiliki kekebalan tubuh. Beberapa juga mengatakan bahwa meniduri perempuan akan memberikan aura positif dari jelmaan manusia tersebut. Entah yang mana yang benar, kengerian sosok makhluk jadi jadian ini tetap bikin begidik ketakutan.

Apa Kelemahannya?

Kisah mistis yang terdengar dari masyarakat bahwa hantu ini sangat tidak menyukai bau bawang putih. Untuk menjaga keamanaan, para wanita disarankan membawa bawang putih kemana saja mereka pergi. Sehingga, makhluk aneh dan mengerikan ini tidak akan berani mendekat. Bawang putih memang disinyalir ampuh untuk menolak gangguan dari hantu jenis apapun. Atau memang jangan-jangan Hantu kolor ijo merupakan kerabat dekat Vampir? Kan Vampir juga takut sama bawang putih?

Teror Mengerikan dari cerita hantu kolor ijo

Cerita hantu kolor ijo ini masih terus menjadi perbincangan di daerah tertntu. Bahkan berita terbaru mengatakan ada seorang wanita yang dipaksa memenuhi hasrat kolor ijo ini hingga meninggal karena tertusuk alat vitalnya. Tidak ada penjelasan mendetil tentang wanita yang seperti apa yang biasanya diserang oleh hantu usil ini. Sepertinya, makhluk ini menyerang siapa saja yang ada di dekatnya.

 FAKTA : Ada seorang kriminal yang dijuluki Kolor ijo

Kira-kira pada pertengahan bulan Mei tahun 2017 lalu, kota Medan sempat dihebohkan dengan seorang tersangka kasus kriminal pemerkosaan yang menurut laporan sudah memakan korban hingga 24 wanita. Tersangka dengan nama Ikbal ini kemudian diberi nama julukan “kolor ijo” karena aksinya tersebut.

Itulah sedikit ulasan singkat mengenai cerita misteri sosok kolor hijau yang ceritanya cukup melegenda. Bukan hanya wujudnya yang mengerikan, tingkah laku makhluk ini pun juga meresahkan dan menakutkan. Para wanita sebaiknya berhati-hati daripada menjadi korban. Salam ngeri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here