cerita hantu kolor ijo sering membuat teror pada banyak orang karena keisengannya yang konon adalah syarat pesugihan dan ilmu kekebalan

Cerita Hantu Kolor Ijo yang Kontroversial di Awal Tahun 2000an

Jika hantu biasanya ditakuti karena menebar kengerian dari penampakan seram mereka. Lain cerita dengan kisah mistis makhluk astral yang disebut dengan nama "Kolor ijo"...
Cerita Hantu Nian, Misteri dibalik Imlek Tahun Baru Cina yang Meriah dengan petasan dan barongsai yang penuh hal mistis

Cerita Hantu Nian, Misteri dibalik Imlek (Tahun Baru Cina) yang Meriah

Misteri di Balik imlek -  Jajaran lampu lampion tampak menyala dengan terang terhuyun-huyun oleh tiupan angin sepoi malam ini. Tim hantupedia yang sedang asyik menikmati riuh suasana...
ilustrasi cerita hantu misteri roh niyang

Misteri Roh Niyang (Nenek) Penjual Kue Di Pasar

Misteri roh - Kali ini aku akan bercerita tentang kisah nyata. Kisah ini tentang aku yang melihat roh niyang (bahasa Bali yang artinya nenek) penjual kue...
Misteri Cerita Hantu Wanita Cina di Italia yang konon merupakan istri Marco Polo yang dibawa dari datarang china

Istri Marco polo Gentayangan? (Misteri Cerita Hantu Wanita Cina di Italia)

Misteri cerita hantu wanita cina - Bagi sobat hantupedia yang dulu zaman sekolah nggak skip class ketika jam pelajaran sejarah berlangsung pasti tahu dong nama legendaris pelaut bernama...
cerita misteri dan kisah setan payung yang banyak dibicarakan oleh masyarakat karena kisah mitos dan mistinya yang yang seram

Kisah Setan Payung, Hantu Kesepian dalam Rintik Hujan Penuh Kesedihan

Sekarang Indonesia sedang musim hujan nih. Bukan hanya cuaca tidak menentu, jalanan becek atau peliknya banjir aja sih yang membuat kita jadi dongkol. Ada...
Cerita Hantu Gundul Pringis Ini Pasti Bikin Parno memang hantu nusantara yang penuh kisah misteri

Cerita Hantu Gundul Pringis Ini Pasti Bikin Parno!

Hal yang mungkin menjadi ciri khas dari hantu yang satu ini adalah senyum lebar dan tawanya yang seram. Entah dia ingin mengajak bercanda orang...
salah satu list hantu cina cantik nu gui sang hantu wanita china pendendam yang konon mati dengan cara yang tidak wajar dan ingin menuntut balas

5 List Hantu Cina Cantik ini Bisa Bikin Baper

Hantu seyogyanya haruslah menjadi makhluk gaib yang menakuti manusia. Bukan malah membuat manusia keenakan atau senang. Sosok mereka harus membawa teror dengan banyak desas-desus...
Penampakan Hantu Kompeni Tanpa Kepala Ini Beneran Bikin Merinding dengan cerita hantu dan cerita misteri di dalamnya

Penampakan Hantu Kompeni Tanpa Kepala Ini Beneran Bikin Merinding!

Pada kesempatan bulan kemarin, tim hantupedia sempat membahas cerita hantu cina Wu Tou Gi yang cukup mengerikan dengan sosok penampakan hantu tanpa kepala. Tapi lupakan...