3 Tempat Angker di Jakarta Ini Punya Penampakan Hantu Tanpa Kepala...

Tempat angker di Jakarta - Cerita mengenai dunia makhluk gaib memang tiada habisnya. Bahkan setiap daerah di wilayah negara kesatuan republik indonesia ini mempunyai...
Misteri Cerita Hantu Wanita Cina di Italia yang konon merupakan istri Marco Polo yang dibawa dari datarang china

Istri Marco polo Gentayangan? (Misteri Cerita Hantu Wanita Cina di Italia)

Misteri cerita hantu wanita cina - Bagi sobat hantupedia yang dulu zaman sekolah nggak skip class ketika jam pelajaran sejarah berlangsung pasti tahu dong nama legendaris pelaut bernama...
Menguak Mitos Hantu Cina Wu Tou Gi hantu tanpa kepala yang mengerikan

Menguak Mitos Hantu Cina Wu Tou Gi

Hantu Cina - Pernahkah sobat hantupedia secara gak sengaja bertemu dengan hantu atau melihat sosok hantu? Bagi anda yang pernah bertemu dengan hantu, pasti akan selalu...
Cerita Setan Kaborbor Peninggalan Prasejarah atau Ulah hantu Papua dengan kisah seram penuh misteri

Cerita Setan Kaborbor: Peninggalan Prasejarah atau Ulah hantu Papua?

Kepulauan Irian Jaya. Tempat yang konon disebut memiliki banyak surga tersembunyi di Indonesia nan eksotis ini, selalu berhasil membuat tercengang para turis dan wisatawan....
cerita hantu kolor ijo sering membuat teror pada banyak orang karena keisengannya yang konon adalah syarat pesugihan dan ilmu kekebalan

Cerita Hantu Kolor Ijo yang Kontroversial di Awal Tahun 2000an

Jika hantu biasanya ditakuti karena menebar kengerian dari penampakan seram mereka. Lain cerita dengan kisah mistis makhluk astral yang disebut dengan nama "Kolor ijo"...
Cerita Hantu Gundul Pringis Ini Pasti Bikin Parno memang hantu nusantara yang penuh kisah misteri

Cerita Hantu Gundul Pringis Ini Pasti Bikin Parno!

Hal yang mungkin menjadi ciri khas dari hantu yang satu ini adalah senyum lebar dan tawanya yang seram. Entah dia ingin mengajak bercanda orang...
hantu wanita Mayangsari sang Primadona Kisah Hantu Radio Brik Tahun 80an di area surabaya dan jawa timur

Mayangsari, Primadona Kisah Hantu Radio Brik Tahun 80an

Orang zaman sekarang tentu lebih mengenal youtube atau situs-situs streaming bernuansa entertainment di internet. Lain hal dengan orang di zaman dahulu yang memiliki pelarian...
Spesial Hari Valentine Kisah Cinta Hantu Seram dan Penuh Romansa dalam fenomena gaib yang penuh dengan cerita misteri seram dan nyata

Spesial Hari Valentine: Kisah Cinta Hantu Seram dan Penuh Romansa

Udah hari Valentine nih. Biasanya sih orang-orang pada kasih cokelat ke doi dan orang terkasih. Tapi kami beda dong. Kami bakal kasih seperti apa...