Hantu seyogyanya haruslah menjadi makhluk gaib yang menakuti manusia. Bukan malah membuat manusia keenakan atau senang. Sosok mereka harus membawa teror dengan banyak desas-desus kisah misteri yang menyelimutinya. lain cerita dengan cerita hantu di Cina yang bakal kita ulas kali ini. Siapa sangka, ternyata ada beberapa list hantu cina yang konon bisa bikin merem melek bagi orang yang bertemu dengannya. Ehm.. langsung saja kita bahas deh gimana cerita seram yang sekaligus asyik tentang mereka.

Back
Berikutnya

Siluman Ular Putih

Bentar deh, emang siluman sama dengan hantu? – Mungkin sebutannya beda sih, cuman keduanya merupakan makhluk astral yang menghuni bumi ini kok. Nah selanjutnya dari list hantu cina yang cukup terkenal bikin kita nggak tahan adalah legenda siluman ular putih. Ada beberapa versi sih dari cerita aslinya yang ada di China. Cuman memang asal usul kisah misteri tentang siluman ular putih ini berasal dari daerah Hangzhou.

legenda siluman ular putih china yang konon penuh cerita mistis

Kota hangzou yang terkenal dengan danau ini banyak diperbincangkan karena keindahan kotanya. Mitosnya sih siluman ular putih tersebut hidup di dalam danau di kota ini. Konon karena kesaktiannya, dia bisa menjelma menjadi seorang wanita cuantik. Ada yang bilang dia sering melakukan ini untuk memperkuat ilmu magis yang di dalami olehnya. Ada pula yang mengkisahkan bahwa dia menjelma karena jatuh cinta pada seorang lelaki bernama Xu Xan.

Back
Berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here